Berita Smartphone

3 Smartphone Xiaomi Yang Hadir Tidak Resmi di Indonesia

xiaomi mi3

Xiaomi merupakan salah satu vendor asal negeri tirai bambu yang telah memproduksi smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau. Bisa dibilang saat ini smartphone besutan Xiaomi tengah naik daun di berbagai negara.

Beberapa smartphone serta tablet dari Xiaomi telah hadir di Indonesia secara resmi seperti Redmi Note, Redmi 1S, Redmi 2, Mi 4i, dan Mi Pad. Namun sayangnya ada juga beberapa smartphone yang tidak resmi hadir di Indonesia alias langsung diimpor dari luar negeri tanpa jalur resmi.

Untuk mengetahui, smartphone Xiaomi mana saja yang hadir tidak resmi di Indonesia ini pembaca dapat melihat informasi yang disajikan tim gadgetren sebagai berikut.

redmi note 4g

Redmi Note 4G

Redmi Note 4G merupakan varian dari smartphone Redmi Note. Namun untuk yang versi ini tidak hadir di Indonesia karena yang hadir di Indonesia adalah Redmi Note yang hanya mendukung jaringan 3G dan berprosesor Mediatek Octa-core.

Redmi Note 4G sendiri memiliki prosesor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Saat ini Redmi Note 4G dijual di beberapa toko online di Indonesia dengan harga yang bervariasi mulai dari 1,8 Juta hingga 2,3 Juta Rupiah.

mi 3

Mi 3

Ini merupakan smartphone kelas atas Xiaomi ketika di awal peluncurannya. Namun sayangnya Mi 3 ini hadir tidak resmi di Indonesia. Smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni dengan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz Krait 400, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 64 GB.

Saat ini beberapa toko online di Indonesia menjual Mi 3 dengan harga yang bervariasi mulai dari harga 2,7 Juta hingga 3,5 Juta Rupiah.

Mi 4

Mi 4

Mi 4 merupakan smartphone kelas atas penerus Mi 3 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi lagi. Ini terlihat dengan telah menggunakan prosesor Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 atau 64 GB.

Saat ini beberapa toko online di Indonesia menjual Mi 4 dengan harga yang bervariasi mulai dari harga 3,9 Juta hingga 4,5 Juta Rupiah.

 

Itulah beberapa smartphone yang hadir tidak resmi di Indonesia. Bagi pembaca yang mengetahui informasi mengenai smartphone Xiaomi yang hadir tidak resmi di Indonesia dapat menuliskan komentar pada kolom di bawah ini.

Untuk Mi Note dan Mi Note Pro sendiri belum ada pengumuman resmi dari pihak Xiaomi mengenai kehadirannya di Indonesia. Mari kita tunggu saja.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren