Berita Smartphone

Kapan Smartphone Xiaomi Mi 4i Berlabuh di Indonesia?

Xiaomi mi 4i indonesia

Pada hari kamis tanggal 23 April 2015, secara resmi Xiaomi merilis smartphone terbarunya, Mi 4i, di New Delhi, India. Bisa dibilang smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang menarik dengan harga terjangkau.

Smartphone ini telah dilengkapi prosesor Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 64-bit generasi kedua, RAM sebesar 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Selain itu, Mi 4i memiliki layar sebesar 5 inci beresolusi 1920×1080 pixel disematkan dalam smartphone ini.

Smartphone ini akan mulai dijual di India pada tanggal 30 April 2015 dengan harga sebesar 12.999 Rupee atau 2.65 Juta Rupiah. Kabar menariknya, Hugo Barra selaku VP International dari Xiaomi telah mengabarkan kehadirannya di beberapa negara Asia seperti Indonesia, Hongkong, Taiwan, Singapura, dan Malaysia pada bulan Mei 2015.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Mi 4i dapat menunggu hingga berlabuh di Indonesia pada bulan Mei 2015. Selain itu, bagi pembaca yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap dari smartphone ini dapat mengunjungi halaman berikut ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment