Aksesoris Berita Wearable

Beli Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 500 Ribu

Reza-Rahadian-dengan-Galaxy-Buds2-dan-Galaxy-Watch4-series

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dikabarkan tengah menawarkan potongan harga secara langsung untuk setiap pembelian seri Galaxy Watch4 bersama dengan Galaxy Buds2.

Seri Galaxy Watch4 sendiri terbagi menjadi dua model yang meliputi Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren melalui situs resmi Samsung Indonesia, kamu yang ingin membeli Galaxy Watch4 berukuran 40mm atau 44mm bersamaan dengan Galaxy Buds2 akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 300.000.

Sementara kamu yang membeli Galaxy Watch4 Classic dengan Galaxy Buds2 akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 500.000. Penawaran diskon langsung ini berlaku hingga tanggal 30 September 2021.

Bernard Ang selaku Head of Mobile Business, VP, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya merasa senang dapat menghadirkan lini wearables Galaxy terbaru di Indonesia yang akan membuka dunia baru bagi konsumen.

“Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2 adalah perangkat compact yang menawarkan value for money, memungkinkan berbagai kalangan masyarakat menjalani gaya hidup baru dan mencapai better normal berkat kemajuan teknologi termutakhir,” ujarnya.

Samsung-Galaxy-Watch4-Series-warna

Seri Galaxy Watch4 memiliki fitur Body Composition yang memungkinkan kamu dapat memaksimalkan program diet dan rutinitas olahraga sesuai dengan kebutuhan tubuh. Lebih jauh, Body Composition mampu menyajikan beragam informasi mengenai Body Mass Index (BMI), Basal Metabolic Rate (BMR), kadar air dalam tubuh, massa lemak, massa otot, dan persentase lemak tubuh.

Selain Body Composition, seri Galaxy Watch4 menyediakan fitur kesehatan mulai dari pengecekan detak jantung, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, elektrokardiogram (EKG), pemantauan kualitas tidur dan deteksi dengkur sebagai acuan agar bisa mendapatkan istirahat yang lebih berkualitas.

Menariknya lagi, seri Galaxy Watch4 tak lagi menggunakan sistem operasi Tizen melainkan mengandalkan WearOS dari Google yang dikembangkan bersama Samsung sehingga kamu dapat menikmati ekosistem aplikasi yang luas dengan tampilan antarmuka yang semakin dioptimalkan melalui One UI Watch.

Chipset Exynos W920 Dual Core yang berada di dalamnya pun diklaim memberikan performa CPU yang 20% lebih cepat, RAM 50% lebih besar, dan GPU 10 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Chipset ini tak lupa ditemani RAM 1,5 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Beralih ke perangkat audio Galaxy Buds2, harganya kini dibanderol paling terjangkau dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Galaxy Buds2 dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan dan rasa pas di telinga.

Samsung Galaxy Buds 2

Kenyamanan tersebut diwujudkan melalui fitur Fit Test yang telah diberikan ke dalam Galaxy Buds2 yang dapat melakukan pengukuran setiap buds di telinga untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik atau berkomunikasi lebih optimal.

Terlebih lagi, Galaxy Buds2 telah dilengkapi dengan fitur dynamic two-way speaker, active noise canceling, dan tiga level ambient sound yang memungkinkan kamu dapat menentukan pengalaman audio yang diinginkan.

Harga Galaxy Watch 4 Series dan Galaxy Buds2

Produk Harga 
Galaxy Watch4 – 40mm (Black dan Pink Gold)Rp 2.999.000
Galaxy Watch4 – 44mm (Black, Silver, dan Green)Rp 3.499.000
Galaxy Watch4 Classic – 42mm (Black dan Silver)Rp 4.499.000
Galaxy Watch4 Classic – 46mm (Black dan Silver)Rp 4.999.000
Galaxy Watch4 Classic LTE (Black)Rp 5.999.000
Galaxy Buds2 (Graphite, White, Olive, dan Lavender)Rp 1.699.000

Tinggalkan Komentar