Berita Wearable

Lebih Menyenangkan, Samsung Galaxy Watch4 Hadir dengan Fitur-Fitur Baru

Samsung-Galaxy-Watch4-Series-warna

Gadgetren РSelain hadir dengan edisi khusus Maison Kitsun̩, Samsung Galaxy Watch4 telah memperoleh pembaruan perangkat lunak sejak tanggal 20 Oktober 2021 dengan membawa fitur-fitur baru yang bisa dinikmati penggunanya.

Salah satunya Watch Face yang memiliki tampilan baru yang bisa disesuaikan dengan personalitas yang kamu inginkan.

Kamu bisa mengganti atau mengubah tampilan jam dengan info yang paling kamu prioritaskan seperti detak jantung, tingkat stres, aktivitas harian, ramalan cuaca mendalam, dasbor dasar, maupun live wallpaper yang terinspirasi oleh Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3.

Hal baru lainnya dalam Galaxy Watch4 berupa fitur komplikasi yang bisa kamu pilih hingga empat jenis untuk ditampilkan seperti masa pakai baterai, pengingat, pesan, jumlah langkah, dan banyak lagi. Kamu juga dapat memilih GIF bergerak lewat My Photo+ agar tampilan jam Galaxy Watch4 kamu lebih menarik dan hidup.

Samsung-Galaxy-Watch4-Animals.

Selain itu, pembaruan juga menghadirkan lebih banyak animasi yang menyenangkan pada tampilan Steps Challenge agar kamu tetap merasa termotivasi melacak tantangan yang harus dilakukan. Tampilan Steps Challenge disajikan lewat animasi beruang yang akan mengikuti kamu di setiap tantangan mulai dari peregangan sebelum memulai hingga bersorak saat berhasil melewati tantangan.

Pembaruan lainnya yang diberikan ke dalam perangkat Galaxy Watch 4 berupa penyematan kontrol gerakan baru yang memungkinkan kamu dapat melakukan lebih banyak hal menggunakan gerakan tangan sederhana.

Selain menggerakkan lengan bawah ke atas dan ke bawah dua kali untuk menerima panggilan serta memutar pergelangan tangan dua kali untuk menolak panggilan atau mengabaikan alarm, pembaruan mencakup gerakan tangan yang dapat bertindak sebagai jalan pintas untuk mengaktifkan aplikasi atau fitur yang dipilih.

Samsung-Galaxy-Watch4-Steps-Challenge

Gerakan tangan baru tersebut berupa gerakan ‘ketuk, ketuk’ sederhana dengan pergelangan tangan untuk membuka aplikasi yang telah dipilih sebelumnya, membuka daftar latihan, menyalakan lampu, atau membuat pengingat baru.

Di samping itu, Galaxy Watch4 dapat memilih untuk menyesuaikan sensitivitas Fall Detection sehingga mampu mendeteksi jatuh bahkan saat kamu sedang dalam posisi berdiri diam. Ditambah lagi, Galaxy Watch4 dapat mengirimkan pemberitahuan SOS hingga empat kontak yang telah dipilih sebelumnya untuk memberitahukan ke orang terdekat jika terjadi sesuatu.

Lewat pembaruan terbaru ini, Galaxy Watch4 juga menyediakan langganan Strava gratis selama 60 hari untuk penggunanya.

Tinggalkan Komentar