Aplikasi Tips dan Trik

Cara Menghapus Video di Snack Video Secara Permanen dengan Mudah

Cara Menghapus Video di Snack

Gadgetren – Jejaring sosial berbasis video pendek semakin digemari oleh banyak orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Aplikasi Snack Video pun menjadi salah satu jejaring sosial yang cukup digemari oleh banyak pengguna di Indonesia.

Selain menghadirkan beragam fitur, efek, dan filter yang dapat membuat video pendek menjadi menarik, Snack Video juga menjanjikan imbalan apabila kamu mengundang teman, melihat video orang lain, atau mengunggah video buatannya.

Sebagai pengguna, kamu mungkin terkadang merasa terdapat kekurangan pada video tersebut sehingga ingin menghapusnya agar tidak lagi bisa dilihat. Namun pada saat ingin menghilangkan video secara permanen, kamu tidak menemukan tombol Delete atau Hapus.

Lalu bagaimana caranya? Supaya kamu tidak bingung lagi, ikuti saja cara menghapus video di Snack Video secara permanen berikut ini.

Cara Menghapus Video Snack Secara Permanen

  1. Buka aplikasi Snack Video
  2. Dari halaman Home, tekan menu Profile yang berikon orang di bagian kanan bawah layar
  3. Pilih video yang akan dihapus
  4. Setelah masuk ke halaman video yang dipilih, tekan tombol Share yang berikon panah ke kanan
  5. Selanjutnya tekan tombol Delete yang berlambang tempat sampah
  6. Nantinya akan muncul notifikasi yang menyatakan pengguna lain tidak bisa melihat video tersebut lagi apabila dihapus.
  7. Tekan tombol DeleteĀ jika kamu yakin ingin menghapusnya
  8. Setelah kamu kembali ke halaman Profile, maka video tersebut hilang secara permanen

Snack Video Hapus video Permanen

Namun perlu dicatat, kamu harus mempertimbangkan terlebih dulu video akan benar-benar dihapus atau masih dapat digunakan karena video tidak akan bisa dikembalikan lagi jika sudah hilang dari layanan Snack Video.

Sebagai tambahan, Snack Video akan memberikan hadiah berupa saldo koin yang dapat ditukar dengan uang apabila kamu mengundang teman atau orang lain menjadi pengguna baru. Sementara apabila kamu menonton video dari pengguna Snack Video lain, maka akan diberikan juga hadiah saldo koin yang dapat diakumulasi untuk dijadikan uang.

Tinggalkan Komentar