Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mencairkan Koin Snack Video Menjadi Uang Rupiah

Cara Mencarikan Koin Snack Video Menjadi Rupiah - Header

Gadgetren – Snack Video telah menjadi jejaring sosial berbasis pendek yang menawarkan beragam filter atau efek dengan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk memudahkan penggunanya menghasilkan video menarik.

Sementara untuk menambah lebih banyak pengguna baru dan membuat pengguna lama semangat dalam membuat konten, Snack Video pun telah menghadirkan beberapa sistem yang dapat menghasilkan uang.

Hal yang paling umum dilakukan, pengguna dapat mengajak teman atau keluarga untuk mendaftarkan akun di Snack Video dengan link affiliate masing-masing sehingga nantinya mendapatkan koin yang dapat ditukarkan menjadi cash.

Perlu dicatat bahwa Snack Video menetapkan bahwa Rp1 setara 50 koin. Dengan begitu pada saat kamu mendapatkan 1.000 koin maka bisa ditukarkan menjadi Rp20.

Sementara proses konversi dari koin menjadi saldo rupiah akan dilakukan secara otomatis oleh pihak SnackVideo setiap pergantian hari. Misalnya hari ini kamu mendapatkan 5.000 koin, maka keesokan harinya secara otomatis koin tersebut akan diubah menjadi saldo sebesar Rp100.

Tentunya semakin besar koin yang didapatkan akan membuat saldo rupiah menjadi lebih banyak. Selain itu, koin akan terus diakumulasi menjadi saldo rupiah karena memerlukan jumlah minimum yang telah ditentukan oleh pihak Snack Video untuk mencairkannya.

Cara Mencairkan Koin Snack Video

  1. Buka aplikasi Snack Video dan login dengan akun kamu
  2. Pada halaman Home, pilih menu Reward berikon koin yang melayang di bagian kiri atas video
  3. Kamu akan diperlihatkan jumlah Coins dan Cash (saldo rupiah) yang dimiliki
  4. Selanjutnya, tekan tambah panah ke arah kanan yang berada di menu Cash
  5. Pada halaman Wallet, kamu dapat memilih nominal Cash yang akan dicairkan
  6. Setelah nominal cash dipilih, tekan tombol Withdraw
    Cair Koin Saldo Rupiah SnackVideo Part 1
  7. Pada halaman Pilihan mode pencairan, hubungkan akun dompet digital untuk pencairan
  8. Setelah terhubung, pilih akun dompet digital tersebut
  9. Pada menu pop-up yang muncul, tekan tombol Konfirmasi
  10. Nantinya akan muncul halaman keberhasilan penarikan
  11. Tekan tombol OK
    Cair Koin Saldo Rupiah SnackVideo Part 2

Pada saat saya mencoba melakukan pencairan, Snack Video mengirimkan saldo ke dompet digital dengan cepat karena hanya memakan waktu beberapa menit saja.

Untuk saat ini Snack Video hanya menawarkan empat dompet digital saja untuk penarikan saldo yang terdiri dari OVO, ShopeePay, GoPay, dan DANA.

Snack Video juga menawarkan beberapa jumlah saldo yang dapat ditarik mulai dari Rp1.000, Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, dan Rp50.000. Sementara untuk Rp1.000 biasanya ditujukan untuk pengguna baru yang baru mendapatkan jumlah saldo sangat sedikit.

Nantinya pilihan Rp1.000 akan menghilang dari jumlah saldo yang dapat dicairkan sehingga kamu harus memilih opsi yang tersedia lainnya. Namun perlu dicatat bahwa saldo yang kamu dapatkan di dompet digital akan berkurang karena dikenakan biaya layanan transfer dari pihak ketiga.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar