Aksesoris Berita

Harga Lebih Terjangkau, Samsung Galaxy Buds2 Masuk Pasar Indonesia

Samsung-Galaxy-Buds2-Feature

Gadgetren – Setelah menghadirkan rangkaian seri Galaxy Buds, kini Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali membawa generasi terbarunya yang dinamakan Galaxy Buds2.

Perangkat True Wireless Audio ini sendiri telah diperkenalkan bersama dengan dua handphone flagship lipat yang tengah ramai diperbincangkan di jagat maya, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G, dalam ajang Galaxy Unpacked Agustus 2021.

Samsung memang rajin menggelontorkan produk terbaru beserta aksesoris pendukungnya setiap tahun dalam ajang Galaxy Unpacked. Deretan produk tersebut, termasuk Galaxy Buds2 pun sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung Indonesia sampai tanggal 29 Agustus 2021 mendatang.

Galaxy Buds2 sendiri dibanderol seharga Rp 1.699.000 dengan bonus tambahan berupa casing selama periode pemesanan. Harga ini menurut pantauan tim Gadgetren menariknya lebih murah dibandingkan dengan seri Galaxy Buds sebelumnya yang telah dipasarkan di Indonesia lebih dulu.

Kamu bisa melihat kembali Galaxy Buds biasa pada saat itu di tahun 2019 dijual Rp 1.899.000, sedangkan Galaxy Buds Live mencapai Rp 2.599.000 di tahun 2020, kemudian Galaxy Buds Pro dijual Rp 3.548.000 pada ajang Galaxy Unpacked Januari 2021.

Samsung-Galaxy-Buds2-2.

Dengan harga yang lebih murah, apa saja fitur-fitur yang dimilikinya? Galaxy Buds2 memiliki dua speaker dinamis yang diklaim Samsung dapat menghasilkan nada tinggi yang jernih serta bass dalam.

Perangkat audio generasi terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Canceling (ANC) yang memungkinkan kamu nyaman dan fokus mendengarkan suara dari kedua earbuds tanpa gangguan bising dari luar.

Fitur ANC ini disampaikan pihak Samsung dapat meredam suara di sekitar mencapai 98%. Namun bila kamu perlu mendengar suara sekitar, terdapat tiga tingkat ambient sound yang terdiri dari low, medium, dan high.

Fitur tersebut turut didukung oleh mesin pembelajaran terbaru sehingga suara kamu dapat terdengar jelas oleh lawan bicara saat sedang melakukan panggilan telepon maupun video call di keramaian.

Samsung-Galaxy-Buds2-1.

Secara fisik, Galaxy Buds2 masih mengusung bentuk melengkung yang khas dengan eartips mungil dalam tiga ukuran pilihan mencakup kecil, sedang, dan besar. Sementara wadahnya berbentuk persegi empat tanpa sudut lancip. Untuk memberikan kenyamanan pemakaian, kamu bisa mencoba fiturĀ  Earbud Fit Test yang telah dikembangkan oleh Samsung pada aplikasi Galaxy Wearable.

Varian warna Galaxy Buds2 yang bisa dipilih pun beragam meliputi graphite, white, olive, dan lavender. Samsung menyebutkan bahwa Galaxy Buds2 dapat bertahan selama 5 jam pemakaian dengan fitur ANC, sedangkan 20 jam untuk penggunaan dengan pengisian case.

Tinggalkan Komentar