Aksesoris Berita

Samsung Galaxy Buds Live Siap Dipasarkan di Indonesia, Berapa Harganya?

Resmi-Dirilis-Galaxy-Buds-Live-Hadir-dengan-Tiga-Varian-Warna-Kece-Header

Gadgetren – Selain Samsung Galaxy Note20 Series dan Galaxy Watch3, ternyata Samsung Galaxy Buds Live juga akan mulai tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna yang meliputi black dan bronze.

Dari segi tampilan, Galaxy Buds Live hadir mengusung desain ikonik menyerupai kacang mede dan membuatnya menetapkan standar baru terhadap bentuk dari sebuah earbuds nirkabel di masa depan. Tidak hanya ikonik, desain Galaxy Buds Live yang revolusioner juga punya sisi ergonomis sehingga membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.

Tak lupa dipadukan dengan wadah casing imut berbentuk segi empat dengan sudut kurva melengkung di setiap sisinya. Kemudian pada bagian luar earbuds dan wadah casing-nya sendiri tampak mengkilat berkat lapisan glossy yang melingkupinya.

Desainnya tersebut menjadi nilai tambah yang membuat penggunanya menjadi semakin tampil gaya dengan desain layaknya sebuah perhiasan hingga pilihan warna bronze glossy yang memukau mata.

Tak ketinggalan bagian dalam bawah juga tersemat dua ventilasi udara berongga yang dapat meredam suara dan satu di bagian luar untuk meningkatkan suara frekuensi. Agar tidak tertukar, sepasang buds-nya ini memiliki keterangan penggunaan dengan kode R dan L yang juga dibekali oleh dua suara output yang tampak seperti logam magnet.

Galaxy-Buds-Live-pemakaian

Soal spesifikasi, Galaxy Buds Live menggunakan teknologi produksi suara dari AKG dengan speaker berukuran 12mm serta bass duct yang lebih besar untuk menghasilkan suara yang lebih dalam dan kaya. Dengan begitu Galaxy Buds Live membuat penggunanya dapat lebih menghayati musik-musik favoritnya serasa sedang berada di festival musik.

Selain itu, ada fitur Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman mendengar terbaik ketika berada di lingkungan terbuka atau di tengah-tengah kebisingan. Tidak ketinggalan, Galaxy Buds Live juga mempunyai tiga mikrofon dan Voice Pickup Unit untuk memberikan pengalaman menelepon yang lebih baik, serasa lawan bicara sedang berada tepat di sebelah.

Kapasitas baterai dari setiap buds sebesar 60mAh, sedangkan casing-nya berkapasitas lebih besar mencapai 472mAh. Samsung telah mengklaim Galaxy Buds Live ini mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian secara terus menerus dan 21 jam penggunaan jika digabungkan dengan wadah casing-nya.

Galaxy Buds Live juga telah mengantongi sertifikasi IPX2 sehingga membuatnya tahan terhadap air saat digunakan dalam kondisi hujan.

Tinggalkan Komentar