Berita Laptop / PC

Diskon Rp 1 Juta! Penjualan Perdana RedmiBook 15 Telah Resmi Digelar

Xiaomi-RedmiBook-15

Gadgetren – Disampaikan oleh pihak Xiaomi Indonesia kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis, laptop RedmiBook 15 dikabarkan sudah mulai dijual.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia turut mengatakan bahwa RedmiBook 15 hadir untuk mendukung produktivitas pengguna di manapun mereka berada.

“Perangkat ini hadir dengan spesifikasi mumpuni merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang” ujarnya.

Penjualan perdana RedmiBook 15 akan berlangsung terbatas selama lima hari sampai tanggal 31 Juli 2021. Dengan harga banderol khusus senilai Rp 5.999.000, konsumen bisa membeli laptop RedmiBook 15 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di JD.ID atau melalui kanal penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com.

Hal senada juga diungkapkan oleh Leo Haryono selaku Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID. Ia mengatakan bahwa pihaknya yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada RedmiBook 15 tersebut dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD.

Xiaomi-RedmiBook-15-JD.ID

“Kami juga optimis dalam hal penjualan produk laptop ini, dan berharap ke depannya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi berbagai produk dari Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri,” terang Leo.

Namun bagi pembeli yang tidak bisa mendatangi Authorized Mi Store bisa mendapatkan RedmiBook 15 melalui layanan pembelian dari rumah lewat Mi Store from Home dan Mi Shop from Home di nomor nomor WhatsApp 081290777722 atau 08119009222.

Setelah penawaran penjualan perdana RedmiBook 15 berakhir, maka harganya akan menjadi normal kembali senilai Rp 6.999.000. Selain itu, pihak Xiaomi menjanjikan bahwa RedmiBook 15 disertai dengan layanan aftersales berupa jaminan garansi perangkat keras 2 tahun dan baterai 1 tahun.

Sebagai laptop dari Xiaomi yang hadir pertama kali di Indonesia, RedmiBook 15 ditenagai oleh prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 (10nm) berkecepatan maksimal 4.1GHz yang ditemani oleh GPU Intel UHD Graphics. Keduanya dipadukan dengan RAM DDR4 berkapasitas 8 GB berkecepatan 3200MHz dan penyimpanan internal SSD SATA sebesar 256 GB.

Xiaomi-RedmiBook-15-Charcoal-Gray.

Sementara bagian layarnya dibekali oleh anti-glare untuk mengurangi efek reflektif ketika digunakan di luar ruangan dan DC Dimming untuk membantu mengurangi flicker dalam kondisi pencahayaan mini.

Dengan bentang berukuran 15,6 inci, RedmiBook 15 mengusung layar sentuh dengan resolusi Full HD (2400 x 1080 piksel). Agar tetap terhubung secara virtual melalui panggilan video, RedmiBook 15 dilengkapi dengan kamera 720p high definition, mikrofon ganda, serta speaker 2W+2W dari DTS Audio.

Baterainya berkapasitas 46Whr dengan dukungan pengisian cepat 65W di dalam sebuah bodi berbobot 1,8 kg dengan ketebalan 19.9mm. Dalam setiap pembelian RedmiBook 15 sudah terinstalasi Windows 10 Home serta fitur pendukung lainnya seperti WiFi 5, Bluetooth, 1x port HDMI, 1x slot SD card, 3x port USB, 1x port LAN, 2 in 1 headphone dan mikrofon, serta Kensington Lock.

Tinggalkan Komentar