Berita

Lagi PPKM Darurat, Xiaomi Indonesia Gelar Program Belanja Gadget dari Rumah

Dukung-PPKM-Darurat-Xiaomi-Indonesia-Gelar-Program-Belanja-Gadget-dari-Rumah

Gadgetren – Merespon adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Xiaomi Indonesia dikabarkan tengah menyelenggarakan program Mi Store from Home dan Mi Shop from Home untuk pelanggannya.

Selain bisa berbelanja secara daring lewat e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, atau mi.com, pelanggan juga dapat menghubungi nomor kontak Mi Store from Home atau Mi Shop from Home dan mengetahui ketersediaan produk yang ada di e-catalog.

Berdasarkan postingan @xiaomi.indonesia, pelanggan dapat mengakses e-catalog secara langsung dengan melakukan pemindaian barcode lewat handphone. Tim Gadgetren pun mencoba melakukan scan barcode pada postingan program belanja produk Xiaomi dari rumah ini.

Kemudian secara kilat, katalog produk handphone POCO dan Xiaomi bisa diakses melalui handphone dalam bentuk PDF. Untuk produk POCO yang tersedia meliputi POCO X3 Pro, POCO F3, POCO X3 NFC, dan POCO M3.

Selanjutnya untuk produk Xiaomi sangat beragam dari handphone hingga AIoT mencakup Redmi Note 10 Series, Mi Series, Redmi Note Series, Redmi Series,  Mi Watch, Mi Watch Lite, Mi Smart Band 5, Mi True Wireless Earphones 2 Basic, Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, Mi TV Series Bezel-less, Mi TV Series, dan masih banyak lagi.

Mi-Store-from-Home

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa program ini sendiri bertujuan untuk memudahkan pelanggan yang ingin berbelanja handphone baru di tengah PPKM darurat. “Scan barcode di gambar untuk melihat produk-produk yang tersedia. Oh ya, ada promo gratis ongkir dari Mi Store, ya!” tulis admin.

Adapun nomor kontak yang bisa pelanggan hubungi untuk keperluan bertanya seputar program berbelanja Xiaomi dari rumah bisa melalui 08001401558 dengan jam operasi dari pukul 09.00 – 18.00. Sementara untuk memesan produk POCO maupun Xiaomi dapat menghubungi nomor WhatsApp 081290777722 atau 08119009222.

Setelah melakukan pemesanan melalui nomor tersebut, maka staf Xiaomi pun akan langsung mengantarkan pesanan kamu ke rumah.

Xiaomi juga menyebutkan ada beberapa keuntungan bagi pelanggan yang mengikuti program belanja produknya itu dari rumah antara lain nyaman dan aman, efisien dan praktis, bisa bayar di tempat (COD), gratis ongkos pengiriman, produk original, dan promo menarik.

Tinggalkan Komentar