ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bisa Jadi Rich Brian, PUBG Mobile Hadirkan Outfit Ekslusif

PUBG-Mobile-X-Rich-Brian

Gadgetren – PUBG Mobile dikabarkan tengah menghadirkan kejutan bagi para pemain dengan berkolaborasi bersama penyanyi Rich Brian berupa pakaian eksklusif yang bernama Rich Brian Aerial Air Max Set.

Jenny Zhuang selaku PUBG Mobile Marketing Manager SEA menjelaskan bahwa pihaknya bersemangat untuk membawa cara baru dan menarik bagi para penggemar dengan menggandeng musisi internasional Rich Brian dalam menikmati permainan.

“Kami berharap dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG MOBILE dengan cara yang unik dan menghibur dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Rich Brian Aerial Air Max Set kini sudah bisa kamu dapatkan hingga tanggal 29 Juli 2021 mendatang. Sebagai penawaran menarik, set ini akan membuat karakter game kamu berubah menjadi Brian dan dapat melakukan beberapa gerakan dance ikoniknya.

PUBG-Mobile-Rich-Brian-Karakter.

Kamu hanya perlu menukarkan 60 UC untuk bisa membuka Rich Brian Crate yang berisikan berbagai item in-game PUBG Mobile X Rich Brian yang terdiri dari skin Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, dan Rich Brian Voice Pack.

Menurut pihak PUBG Mobile, Rich Brian Aerial Air Max Set dipastikan akan menjadi salah satu hiphop set terkeren yang pernah dihadirkan PUBG Mobile. Selain itu sebagai bagian dari acara Catch Me If You Can, PUBG Mobile juga akan memberikan berbagai hadiah seru dalam bentuk skin dan pakaian eksklusif seperti permanent outfit Rap Style serta berbagai permanen item lainnya.

PUBG-Mobile-Catch-Me-If-You-Can-Outfit

Acara Catch Me If You Can yang tengah berlangsung sampai tanggal 2 Agustus 2021 merupakan bagian dari acara PUBG Mobile Summer Rich yang masih terus berlanjut dimana pemain berkesempatan mendapatkan hadiah menggoda seperti logam mulia, voucher pulsa, dan ada motor Yamaha MT-25.

Untuk mengikutinya, kamu bisa menyelesaikan berbagai misi yang diberikan untuk mendapatkan Note (note biru, ungu, dan emas) setelah merampungkan empat misi. Bila kamu berhasil membuka enam misi, maka kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah seperti outfit permanen dan Supply Crate Coupon Scrap.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar