Smartphone

vivo V21 5G – Harga, Varian, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis di Indonesia

Harga dan Spesifikasi vivo V21 Header

Gadgetren – vivo V21 5G merupakan perangkat yang sangat menarik karena mengusung sejumlah aspek seperti desain, spesifikasi, fitur, hingga dukungan mutakhir untuk sebuah handphone masa kini.

Para pengguna tentu saja perlu mempertimbangkannya saat sedang mencari perangkat harian baru untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan mulai dari berkomunikasi, menikmati hiburan, hingga fotografi.

Apalagi di sisi lain, handphone menengah buatan vivo ini juga tersedia secara resmi di pasar Tanah Air sehingga masyarakat yang mau membeli pun dapat menemukannya dengan lebih mudah.

Anggota baru dari keluarga lini vivo V ini pun terlihat memperkenalkan diri dalam sejumlah varian berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau preferensi masing-masing pengguna.

Adapun supaya kamu bisa lebih mudah saat perlu mempertimbangkannya, berikut ringkasan informasi penting dari vivo 21 5G untuk seperti harga, varian, spesifikasi, dan tanggal rilisnya.

Tanggal Rilis vivo V21 5G

vivo V21 5G awalnya meluncur secara global pada akhir bulan April 2021 kemarin. Tak butuh waktu lama, vivo Indonesia pun memboyongnya ke Tanah Air melalui acara yang digelar pada tanggal 24 Mei 2021.

Yang cukup menarik, peminat handphone ini sudah bisa melakukan pemesanan khusus seminggu sebelum pengumuman resminya melalui program Blind Pre-Order yang menawarkan sejumlah hadiah tanpa diundi.

Namun tentu saja, peminat pada masa Blind Pre-Order tersebut belum bisa memilih varian yang diperkenalkan di Indonesia karena baru terungkap bersama harganya setelah peluncuran perangkat.

Harga dan Varian vivo V21 5G

Berbekal desain yang diklaim sebagai bodi tertipis di kelasnya, vivo V21 5G menawarkan pilihan warna Sunset Dazzle dan Dusk Blue. Sementara itu versi global memiliki opsi warna tambahan bernama Arctic White.

Meskipun begitu, pilihan warna tersebut sama-sama membalut bodi vivo V21 5G dengan material berbahan kaca yang dibuat tidak terlalu halus sehingga tak akan licin saat digenggam.

Harga dan Spesifikasi vivo V21 - Digenggam

vivo V21 5G pun meluncur dengan kapasitas RAM sebesar 8GB yang bisa diekspansi menggunakan memori internal hingga 3GB dari total kapasitas penyimpanan 128GB dan 256GB tergantung pilihan konfigurasi pengguna.

Jika merujuk pada saat peluncuran global, vivo V21 5G tersedia dengan harga Rp 5,9 jutaan untuk varian memori penyimpanan 128GB dan Rp 6,4 jutaan untuk 256GB. Harganya tentu saja bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu apalagi saat vivo menggelar program potongan harga.

Spesifikasi vivo V21 5G

LayarAMOLED 6,44 inci Full HD+ (2404 × 1080 piksel) 90Hz
SoCMediaTek Dimensity 800U
RAM8GB
Memori Internal128/256GB
Kamera Utama64MP + sudut lebar 8MP + makro 2MP
Kamera Depan44MP
FiturFingerprint In-Display, Bluetooth 5.1, Wi-Fi, Jaringan 5G, NFC, USB Type-C, Akselerometer, Giroskop
Baterai4.000mAh, 33W FlashCharge
Sistem OperasiFuntouch OS 11.1

Nilai utama yang diusung vivo V21 5G terdapat pada bagian fotografi seperti para pendahulunya. Handphone ini secara khusus mempunyai dukungan kamera yang menjanjikan kemampuan pengambilan gambar sangat baik.

Selain mengusung lensa dengan resolusi cukup tinggi, kamera utama dan selfie vivo V21 5G telah dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu mereduksi getaran sehingga hasilnya bisa lebih jelas bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

Untuk menegaskan kemampuan tersebut, vivo bahkan melabeli kamera depan V21 5G dengan nama “OIS Super Night Selfie Camera” dan kamera utamanya dengan “OIS Night Camera”.

Tinggalkan Komentar