Berita Smartphone

Waktu Rilis vivo V21 5G di Indonesia Terungkap! Bakal Bawa Fitur Extended RAM 3 GB

vivo V21 Feature

Gadgetren – vivo Indonesia melalui akun media sosial resminya telah mengonfirmasi bahwa vivo V21 5G akan segera hadir di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok ini pun mengungkapkan bahwa vivo V21 5G secara resmi akan dihadirkan di Tanah Air pada tanggal 24 Mei 2021 mendatang.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pada vivo V21 5G terdapat teknologi dan inovasi baru yang siap dihadirkan untuk masyarakat Indonesia.

“Tentunya ini merupakan bentuk komitmen vivo Indonesia untuk terus mengakomodir kebutuhan orang-orang yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan setiap momen berharga tanpa batas,” tambah Edy.

Dalam video teaser yang ditayangkan di jejaring sosial vivo Indonesia, vivo V21 5G akan menghadirkan dukungan Dual OIS Night Camera yang mengusung 44 MP OIS Super Night Selfie dan 64 MP OIS Night Camera yang tidak hanya mendukung hasil foto serta video yang stabil, namun dapat juga membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil yang terang walaupun dalam kondisi minim cahaya.

vivo V21 5G 44MP OIS

Sementara itu, pengguna vivo V21 5G dapat berkreasi lebih unik dalam membuat video dengan memanfaatkan fitur Dual-view Video yang mampu merekam hasil kamera depan dan belakang secara bersamaan.

vivo Indonesia juga mengklaim bahwa vivo V21 5G akan menjadi salah satu handphone 5G yang sangat tipis di Tanah Air karena mengusung Ultra Slim Matte Glass Design.

Menariknya, perangkat ini juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB dan dukungan Extended RAM 3 GB untuk menghadirkan performa yang bertenaga serta lancar ketika menjalankan aplikasi maupun game dalam aktivitas sehari-hari.

vivo-V21-5G-64MP-OIS

Bisa dibilang fitur Extended RAM yang sudah hadir lebih dulu pada handphone besutan OPPO memanfaatkan kapasitas penyimpanan internal yang kosong untuk menjadi RAM tambahan agar bisa membuat aktivitas multitasking dari aplikasi maupun game menjadi lebih lancar lagi.

Sesuai labelnya, handphone ini sudah mendukung dua kartu SIM dengan jaringan 5G. Dengan kata lain, pada saat nantinya operator di Indonesia sudah menyediakan layanan 5G, maka vivo V21 5G sudah siap mendukung jaringan tersebut.

Tinggalkan Komentar