Berita Smartphone

Berikan Hadiah Tanpa Diundi, Blind Pre-Order vivo V21 5G Resmi Dibuka

vivo-V21-5G-Feature.

Gadgetren – Untuk menyambut kehadiran handphone terbaru yang bernama vivo V21 5G, vivo Indonesia secara resmi telah membuka program Blind Pre-Order melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di Tokopedia.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menjelaskan bahwa setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, pihaknya menjawab respon positif dan antusiasme konsumen yang ingin memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind Pre-Order.

“Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren. Blind Pre-Order vivo V21 5G berlangsung hingga tanggal 23 Mei 2021.

Kemudian pada tanggal 24 Mei 2021, vivo V21 5G akan dirilis lewat acara Grand Launch secara daring dan di sanalah harga maupun spesifikasi lengkapnya akan diumumkan. Bagi kamu yang ingin mengikuti program Blind Pre-Order vivo V21 5G harus mengetahui dan menyimak lebih dulu ketentuan yang diberikan oleh vivo.

Bila kamu pengguna Tokopedia, makabisa langsung mencari halaman penjualan Blind Pre-Order vivo V21 5G di toko resmi vivo Indonesia. Tentunya harga final dari vivo V21 5G belum dicantumkan, melainkan kamu harus membeli voucher Blind Pre-Order senilai Rp 300.000.

Nah kamu hanya perlu melakukan pembelian voucher vivo V21 5G senilai Rp 300.000 untuk mendapatkan kode voucher yang nantinya digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G setelah acara peluncuran resmi terselenggara.

Buat kamu yang ingin membeli voucher Blind Pre-Order vivo V21 5G pada kesempatan ini, vivo turut menyertakan penawaran menarik berupa hadiah langsung Shopping Voucher atau OVO Point senilai Rp 600.000 yang akan dikirimkan oleh pihak Tokopedia setelah menyelesaikan proses pembelian vivo V21 5G.

Blind-PO-vivo-V21-5G

Terdapat pula hadiah langsung tanpa diundi berupa vivo Wireless Sport Lite. Menurut pihak vivo, calon pembeli pun harus mencermati beberapa hal penting bahwa voucher Blind Pre-Order vivo V21 5G yang telah dibeli tidak dapat diuangkan atau refund.

Di samping itu, voucher Blind Pre-Order bukanlah voucher Down Payment (DP) atau uang muka dan tidak akan memotong harga final vivo V21 5G yang perlu dibayarkan pada saat pembelian vivo V21 5G.

Sebagai suksesor dari seri pendahulunya, vivo V21 membawa beragam peningkatan untuk fitur-fitur yang diberikan sesuai yang disampaikan oleh Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager vivo Indonesia.

“Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” ujar Ricky. Perangkat ini pun membawa jaringan 5G sebagai persiapan guna menyambut komersialisasi 5G yang masih digodok oleh pemerintah Indonesia.

vivo-V21-5G-Selfie-Spotlight

vivo V21 5G juga disebut-sebut menggunakan teknologi Dual OIS Night Camera yang memungkinkan pengguna menangkap foto dan video dengan hasil stabil, tetapi juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan dari vivo V21 5G dibocorkan memiliki resolusi 44 MP dengan dibekali OIS Super Night Selfie dan Selfie Spotlight. Sementara kamera utama di bagian belakang didukung resolusi 64 MP yang juga dilengkapi OIS Night Camera.

Seperti pendahulunya yang dibalut bahan matte dengan gradasi warna yang bisa berubah mengikuti pantulan sinar matahari, vivo V21 5G dibungkus dengan bahan Ultra Slim Matte Glass Design. Varian warnanya meliputi Sunset Dazzle dan Dusk Blue.

Tinggalkan Komentar