Mading Smartphone

Inilah Daftar Handphone vivo Terbaru di Tahun 2021

Handphone vivo Terbaru 2021 Header

Gadgetren – Sama seperti perusahaan handphone pada umumnya, vivo pun sangat rajin mengembangkan dan membawa perangkat baru ke berbagai lini guna memperkuat penetrasinya di pasar.

Perusahaan yang mempunyai basis di Guangdong, Tiongkok tersebut hingga sekarang sudah mempunyai portofolio sangat tebal di mana terdapat berbagai macam handphone dengan spesifikasi dan dukungan menarik.

Pada tahun 2021, vivo pun tak ketinggalan melengkapi portfolio tersebut dengan mengembangkan sejumlah perangkat baru yang terlihat mampu meramaikan pasar dari kelas bawah hingga atas.

Para pengguna tentu dapat mempertimbangkan salah satu di antara berbagai macam handphone baru itu untuk dipinang sesuai dengan dana dan sejumlah preferensi yang dimilikinya.

Masyarakat di Indonesia secara khusus dapat melirik sejumlah handphone vivo terbaru berikut jika berencana untuk membeli handphone anyar sebagai pegangan pada tahun 2021.

Handphone vivo Terbaru 2021 di Indonesia

vivo X60 Pro

Tepat pada tanggal 8 April 2021, vivo Indonesia resmi memboyong beberapa handphone flagship terbaru mereka. Salah satu di antaranya vivo X60 Pro yang menawarkan dukungan fotografi sebagai andalan.

Dengan mengusung tagline “Photography. Redefine.”, perangkat baru tersebut dipersenjatai dengan konfigurasi kamera ciamik berkat kerja sama terbaru vivo dengan perusahaan optik Zeiss.

vivo Terbaru 2021 - X60 Pro

Konfigurasi bernama Vivo Zeiss Co-engineered Camera System tersebut menjanjikan kemampuan pengambilan gambar yang sangat mumpuni, apalagi terdapat sejumlah fitur tambahan seperti Gimbal Stabilization 2.0 dan Extreme Night Vision 2.0.

Secara teknis, Gimbal Stabilization 2.0 akan menjamin setiap pengambilan foto maupun video berlangsung secara stabil sehingga dapat memberikan hasil secara maksimal.

Fitur Extreme Night Vision 2.0 juga akan mendorong kemampuan pengambilan gambar di dalam kondisi kurang cahaya dengan mereduksi tingkat gangguan (noise) yang umumnya sangat mengganggu.

Saat pertama kali diperkenalkan, handphone kelas tinggi dari vivo ini tersedia dalam varian RAM 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB yang dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

vivo X60

Bersama dengan peluncuran X60 Pro, vivo pun turut memperkenalkan vivo X60 yang membawa spesifikasi dan dukungan tak kalah menarik tetapi dibanderol dengan harga sedikit lebih murah.

Varian yang tersedia dengan harga awal Rp 7.999.000 ini bahkan terlihat masih mengandalkan Qualcomm Snapdragon 870 berkecepatan 3,2 GHz yang juga dipercaya vivo untuk saudaranya.

vivo Terbaru 2021 - X60

Dukungan fotografi dari vivo Zeiss Co-engineered Camera System dan fitur Extreme Night Vision 2.0 pun masih melekat pada perangkat versi reguler ini meskipun dengan sedikit penurunan.

Perangkat yang hadir dengan konfigurasi RAM 6GB dan memori penyimpanan 128GB ini bahkan masih membawa kamera 48MP + ultra-wide 13MP + telefoto 13MP dengan bukaan rana lebih kecil dan tanpa dukungan Gimbal Stabilization 2.0.

Tinggalkan Komentar