Berita Smartphone

Bakal Bawa Kamera Selfie 44 MP, vivo V21 Akan Segera Hadir Indonesia

vivo-V21-4G-Model-Prilly-Latuconsina

Gadgetren – Setelah memasarkan vivo V21 yang dilengkapi jaringan 5G, vivo Indonesia dikabarkan bakal segera membawa vivo V21 dengan varian 4G.

Hal ini disampaikan oleh Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager vivo Indonesia kepada tim Gadgetren. Pihaknya melihat bahwa masih ada ceruk pasar pengguna vivo V21 di Indonesia yang membutuhkan jaringan 4G.

“Ada beberapa daerah yang masih membutuhkan 4G dan pengguna di sana biasanya menyukai jenis kamera dengan fitur-fitur beragam seperti resolusi kamera untuk selfie yang besar hingga untuk foto-foto malam,” ujarnya.

Oleh karenanya, Ricky mengatakan bahwa vivo V21 akan segera pihaknya hadirkan ke Indonesia pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang untuk melengkapi deretan handphone vivo lainnya terutama dari V-Series.

vivo-V21-Desain-Ultra-Slim

Ricky juga menyebutkan bahwa vivo V21 akan dibalut dengan desain yang lebih trendi dan berbeda dibanding dengan vivo V21 5G dengan mengusung desain Ultra Slim yang memiliki ketebalan bodi 7,38 mm dan berat 171 gram. Selain itu, vivo V21 akan tersedia dalam dua varian warna yang meliputi Diamond Flare dengan Diamond Cutting Design dan Roman Black yang memberikan kesan klasik.

vivo pun telah sedikit membocorkan fitur-fitur kamera yang akan ditawarkan vivo V21 melalui video teaser di akun resmi Instagram. Kamera depan vivo V21 akan tersemat resolusi yang besar mencapai 44 MP dengan fitur Ultra HD Selfie dan Super Night Selfie yang diklaim dapat menangkap gambar dengan jernih dan fokus.

Pada bagian kamera belakang, vivo telah mengonfirmasi bahwa vivo V21 akan dibekali lensa beresolusi 64 MP dengan fitur Night Camera yang memungkinkan pengguna menangkap setiap momen foto dan video lebih jernih pada kondisi malam hari maupun minim cahaya.

vivo-V21-Kamera-Selfie-44-MP

Seperti vivo V21 5G yang didukung fitur Extended RAM, vivo V21 bakal turut menggunakan teknologi tersebut yang mana RAM 8 GB akan bisa ditambah hingga sebesar 3 GB. Fitur ini dapat dikelola melalui menu pengaturan.

Ditambah lagi, vivo V21 juga akan mendukung fitur NFC untuk membantu pengguna melakukan pembayaran non tunai untuk berbelanja, top up e-money, transfer data, hingga sebagai alat transaksi menaiki kendaraan umum.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait waktu tayang peluncuran vivo V21, kamu dapat memantau situs resmi vivo Indonesia atau halaman akun media sosial diĀ  YouTube, Instagram, dan Facebook.

Tinggalkan Komentar