ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler Tips dan Trik

Mulai Rp 6.500! Ini Daftar Paket Telkomsel Untuk Streaming Layanan Lionsgate Play

Paket Streaming Lionsgate Play Header

Gadgetren – Setelah resmi membawa Lionsgate Play ke Indonesia, Telkomsel menawarkan sejumlah paket khusus yang bisa dipakai oleh para pelanggan untuk melakukan streaming film di layanan tersebut.

Beberapa di antaranya tersedia dalam paket berlangganan secara tunggal maupun bundle dengan kuota internet yang bisa dibeli oleh para pelanggan sesuai kebutuhan melalui berbagai macam saluran.

Secara umum, terdapat tiga jenis paket dalam hal ini yang mana meliputi Premium Bundling, Direct Carrier Billing (DBC), dan Hard Bundle. Secara lebih rinci, berikut benefit dan harga dari masing-masing yang tersedia.

Daftar Paket Untuk Streaming Lionsgate Play

Premium Bundling

Premium Bundling merupakan paket berlangganan yang memungkinkan para pelanggan menikmati berbagai macam tayangan Lionsgate Play dari aplikasi seluler untuk Android maupun iOS serta situs web-nya.

Paket ini bisa dibeli secara langsung oleh para pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel maupun kode UMB *363# dengan memilih menu pembelian kuota di bagian Entertainment.

Paket BenefitHarga
Lionsgate Play 1 BulanKuota MAXstream 2GB, Langganan Lionsgate Play 30 HariRp 15.000

Direct Carrier Billing

Para pelanggan Telkomsel pun dapat berlangganan Lionsgate Play secara langsung melalui aplikasi streaming video tersebut dimana pembayarannya dapat dilakukan dengan sistem potong pulsa.

Sama seperti untuk menikmati paket Premium Bundling, pelanggan yang memilih untuk berlangganan secara Direct Carrier Billing pun dapat menonton konten-konten Lionsgate Play melalui situs dan aplikasinya.

PaketBenefit Harga
Paket BulananLangganan Lionsgate Play selama sebulanRp 38.500
Paket TahunanLangganan Lionsgate Play selama setahunRp 196.900

Hard Bundle

Untuk mendapatkan harga langganan yang lebih murah, para pelanggan pun dapat memilih opsi Hard Bundle yang tersedia dalam berbagai macam paket multimedia Telkomsel yang bisa dibeli melalui MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, dan kode UMB *363#.

Dengan pilihan harga yang lebih menarik, pelanggan yang berlangganan Lionsgate Play melalui opsi Hard Bundle sayangnya hanya bisa menikmati layanan tersebut melalui aplikasi MAXstream saja.

Paket BenefitHarga
MAXstream Gala PlusKuota MAXstream 30GB, MAXstream GALA Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 62.000
MAXstream Gala 9GBKuota reguler 2GB + MAXstream 7GB, MAXstream GALA Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 69.000
MAXstream Gala 24GBKuota reguler 4GB + MAXstream 20GB, MAXstream GALA Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 99.000
MAXstream Gala 40GBKuota reguler 10GB + MAXstream 30GB, MAXstream GALA Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 149.000
MAXstream 1GBKuota MAXstream 1GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 3 hariRp 6.500
MAXstream 5GBKuota MAXstream 5GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 3 hariRp 13.000
MAXstream 6GBKuota MAXstream 6GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 7 hariRp 15.000
MAXstream 4GBKuota MAXstream 4GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 20.000
MAXstream 10GBKuota MAXstream 10GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 30.000
MAXstream 30GBKuota MAXstream 30GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 60.000
MAXstream 50GBKuota MAXstream 50GB, MAXstream Basic Subscription (termasuk Lionsgate Play), masa aktif 30 hariRp 90.000

Lionsgate Play sendiri merupakan layanan video on demand yang menyediakan berbagai macam tayangan film Hollywood seperti Hunger Games, Ali, Saw III, Step Up, Astroboy, The Legend of Secret Pass, Aladdin, hingga Sinbad.

Dengan berlangganan paket streaming di atas, para pelanggan tentu dapat menonton berbagai macam tayangan Lionsgate Play dengan lebih leluasa melalui aplikasi maupun situsnya atau layanan MAXstream milik Telkomsel.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar