ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Sudah Resmi Hadir di Indonesia, Lionsgate Play Bisa Disaksikan Lewat MAXstream Telkomsel

Telkomsel-MAXstream-Feature

Gadgetren – Selain Netflix dan Disney+ Hotstar, penyedia konten video Lionsgate Play dikabarkan sudah tersedia di Indonesia melalui layanan streaming video MAXstream dari Telkomsel.

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan bahwa sejumlah film kenamaan dari Lionsgate Play akan mengakomodasi kebutuhan dan permintaan dari pelanggan lebih jauh lagi.

“Lionsgate Play akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati konten sinema spektakuler melalui platform MAXstream yang didukung dengan konektivitas digital terdepan yang secara berkelanjutan terus memperkuat ekosistem layanan digital dari Telkomsel,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Guntur Siboro selaku General Manager, Lionsgate Play Indonesia. Pihaknya ingin memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di Indonesia melalui beragam pilihan akses dan berkolaborasi bersama mitra Telkomsel dipercaya sebagai cara terbaik.

“Kolaborasi ini pun hanya menjadi permulaan, yang nantinya akan diikuti oleh lebih banyak perkembangan menarik yang telah kami rencanakan untuk beberapa bulan ke depan. Stay tuned,” tutur Guntur.

Bila ada film yang ingin kamu tonton di kanal Lionsgate Play, maka kamu perlu berlangganan operator seluler Telkomsel. Dengan begitu, kamu dapat menonton lebih banyak tayangan dengan ragam pilihan paket data yang tentunya disesuaikan dengan anggaran dana kamu.

Paket Telkomsel Untuk Lionsgate Play

Paket dan  Masa AktifHarga
MAXstream 1 GB / 3 hariRp 6.500
MAXstream 5 GB / 3 hariRp 13.000
MAXstream 4 GB / 30 hariRp 20.000
MAXstream 6 GB / 7 hariRp 15.000
MAXstream 10 GB / 30 hariRp 30.000
MAXstream 30 GB / 30 hariRp 60.000
MAXstream 50 GB / 30 hariRp 90.000

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pengguna Telkomsel pun kini dapat berlangganan konten video Lionsgate Play dengan cara mengaktifkan paket data melalui MAXstream atau lewat aplikasi My Telkomsel.

Cara Berlangganan Lionsgate Play di MAXstream

  1. Unduh aplikasi MAXstream di Google Play Store atau di Apple App Store.
  2. Buka aplikasi MAXstream di handphone kamu yang sudah ter-instal.
  3. Pilih menu pada bagian kiri atas yang mempunyai logo tiga baris.
  4. Pilih Paket yang berada di bawah menu Beranda.
  5. Beli paket data MAXstream yang sudah kamu pilih.
  6. Kamu akan diperlihatkan lembar konfirmasi pembelian dan pilih Setuju jika menyepakati paket yang diberikan.
  7. Bila paket data kamu telah aktif, kamu bisa menuju pilihan menu di layanan video dan klik Lionsgate Play.

Cara Berlangganan Konten Video Lionsgate Play melalui MAXstream Telkomsel

Kamu pun akan menikmati berbagai genre film dari Lionsgate Play yang meliputi film aksi, horor, keluarga, thriller, dan film pilihan terbaik lainnya. Sebut saja ada The Hunger Games, The Twilight Saga, Now You See Me, dan masih banyak lagi.

Sementara serial televisi populer dari Lionsgate dan STARZ seperti Mad Men, Power, dan The Spanish Princess juga turut tersedia untuk kamu tonton. Terdapat pula film-film pemenang Academy Award dari berbagai studio film lainnya seperti The Aviator dan Babel.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar