Berita Operator Seluler

Telkomsel Hadirkan Paket Zoom Pro Khusus Untuk Zoom Meeting

Telkomsel Zoom Pro

Gadgetren – Layanan Zoom menjadi salah satu aplikasi konferensi video yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk bekerja maupun belajar.

Melihat hal tersebut, Telkomsel pun secara resmi berkolaborasi dengan Zoom untuk meluncurkan paket Zoom Pro bagi semua pengguna Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo.

Paket Zoom Pro sendiri merupakan paket data Telkomsel dengan kuota khusus untuk mengakses layanan dari Zoom dan langganan akun Zoom Pro sesuai dengan jenis paket yang digunakan.

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan bahwa Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemi COVID-19,” tambah Nirwan.

Pengguna Telkomsel PraBayar atau Telkomsel Halo dapat membeli Paket Zoom Pro melalui aplikasi MyTelkomsel. Selanjutnya, pengguna Telkomsel dapat membeli paket sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Paket Zoom Pro dari Telkomsel

Nama PaketMasa Aktif dan BenefitHarga
Paket Zoom Pro Rp 15.000Masa Aktif 1 Hari
Kuota 0,5 GB untuk Zoom
Langganan akun Zoom Pro 1 Hari
Meeting lebih dari 40 menit dengan peserta hingga 300 orang
Rp 15.000
Paket Zoom Pro Rp 25.000Masa Aktif 3 Hari
Kuota 1,5 GB untuk Zoom
Langganan akun Zoom Pro 3 Hari
Meeting lebih dari 40 menit dengan peserta hingga 300 orang
Rp 25.000
Paket Zoom Pro Rp 50.000Masa Aktif 7 Hari
Kuota 4 GB untuk Zoom
Langganan akun Zoom Pro 7 Hari
Meeting lebih dari 40 menit dengan peserta hingga 300 orang
Rp 50.000
Paket Zoom Pro Rp 130.000Masa Aktif 30 Hari
Kuota 15 GB untuk Zoom
Langganan akun Zoom Pro 30 Hari
Meeting lebih dari 40 menit dengan peserta hingga 300 orang
Rp 130.000

Setelah paket dibeli, maka pelanggan Telkomsel PraBayar atau Halo dapat mendaftarkan dan mengaktifkan akun Zoom Pro melalui SMS ke nomor 97000. Perlu dicatat, akun Zoom Pro dari Telkomsel hanya dapat digunakan sesuai dengan masa aktif dari Paket Zoom Pro yang dibeli.

Dengan banyaknya pilihan, pelanggan Telkomsel dapat memanfaatkan paket ini sesuai dengan kebutuhan baik itu saat dibutuhkan untuk satu hari saja maupun secara terus menerus selama sebulan penuh.

Tinggalkan Komentar