ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Bisa Deteksi Gerakan, realme Motion Activated Night Light Jangkau Area Hingga 6 Meter

realme-Motion-Activated-Night-Light-Feature

Gadgetren – Selain menghadirkan handphone entri level realme C20, realme Indonesia turut membawa lampu canggih yang dapat mendeteksi gerakan manusian atau human motion detection.

Lampu pintar itu bernama realme Motion Activated Night Light yang mengusung desain modern, Nordic, dan minimalis untuk membuatnya tampil seperti sebuah karya seni yang mungil. Bentuknya terinspirasi dari kudapan manis donat yang mendukung berbagai metode penempatan berkat magnet bawaannya.

Terdapat juga stiker perekat yang kuat di bagian belakang alas lampu dan siap dipasang pada berbagai macam permukaan mulai dari dinding serta meja. Lampu ini pun dibekali dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area seluas 6 meter.

Berdasarkan informasi dari pihak realme, fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap untuk menemukan saklar lampu.

realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light berupa lampu berwarna kuning 2800k untuk memberikan cahaya alami, hangat, dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya.

realme-Motion-Activated-Night-Light-Flash-Sale

Selain itu, realme Motion Activated Night Light dilengkapi dual brightness adjustment yang mencakup tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar. Tingkat cahaya yang rendah dapat memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini mengandalkan tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik maka lampu diklaim realme dapat bertahan hingga 365 hari.

Ditambah lagi, lampu ini tidak perlu dicolokkan ke saklar yang menandakan tanpa adanya kabel pengguna dapat dengan bebas meletakkan lampu ini di manapun yang diinginkan. realme Motion Activated Night Light dibanderol senilai Rp 129.000.

realme pun akan membuka penjualan cepat realme Motion Activated Night Light melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme di Shopee dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar