Berita Smartphone

realme Pastikan Seri realme narzo 50 dan realme Buds Air 3 Akan Meluncur Besok

realme-Narzo-Baru-1

Gadgetren – Selain akan membawa handphone flagship terbarunya realme GT 2 Pro pada tanggal 22 Maret 2022, realme dikabarkan juga turut akan menghadirkan dua handphone baru lainnya dan satu perangkat audio TWS.

Handphone baru tersebut antara lain realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime serta perangkat TWS berupa realme Buds Air 3. Ketiga produk ini akan diluncurkan berbarengan dengan peluncuran realme GT 2 Pro yang akan diluncurkan secara virtual pada pukul 13.00 di kanal YouTube realme Indonesia.

Selain lewat kanal YouTube, acara peluncuran yang bertajuk Greater Than You ini juga bisa ditonton melalui kanal vidio.com dan Nimo TV. Menurut pihak realme, seri realme narzo 50 terbaru yang akan melenggang ke Indoneisa ini akan membawa peningkatan dari beberapa sisi bila dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebagai sedikit bocoran, layar realme narzo 50 akan menggunakan refresh rate 120Hz. Sementara itu realme narzo 50A Prime tidak menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Keputusan ini dipilih realme seperti dengan produsen handphone lainnya yang belakangan tidak memberikan kelengkapan adaptor charger di dalam kemasan penjualan handphone barunya seperti Samsung dan Apple.

realme pun memiliki alasan tersendiri bahwa tidak disertakan adaptor charger ini ingin ikut menjaga lingkungan dan sekaligus memberikan keuntungan dari aspek harga yang mana realme narzo 50A Prime akan menjadi lebih terjangkau.

realme-Buds-Air-3-

Tak lupa untuk perangkat audio realme Buds Air 3 akan didukung oleh teknologi Active Noise Cancelling (ANC) hingga 42dB yang mampu memberikan kenyamanan mendengarkan suara panggilan maupun musik di tempat keramaian.

Secara fisik, realme Buds Air 3 akan memiliki bentuk earbud dengan gagang menjuntai ke bawah dan memiliki wadah berbentuk oval pipih. Di atas wadahnya terdapat tulisan logo realme dengan tinta berwarna putih.

Varian warnanya akan menghadirkan warna biru tua dan nantinya pengguna akan disediakan eartips dengan ukuran yang berbeda untuk kenyamanan telinga sesuai ukuran masing-masing. Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya akan menghadirkan buds tersebut untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar