ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Diskon Sebesar Rp 550 ribu, vivo Y50 Semakin Murah di Indonesia

vivo Y50 Featurez

Gadgetren – vivo Y50 merupakan salah satu handphone kelas menengah di Indonesia yang hadir dengan harga terjangkau dan spesifikasi hardware cukup bertenaga.

Untuk membuat lebih banyak masyarakat Indonesia yang melirik handphone ini, vivo Official Store di Shopee Mall memberikan diskon untuk vivo Y50.

Adapun diskon yang diberikan terhadap vivo Y50 mencapai Rp 550.000. Dengan kata lain, perangkat ini mengalami penurunan harga dari awalnya Rp 3.699.000 menjadi Rp 3.149.000. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi kamu yang sudah bercita-cita untuk membelinya.

Bagi kamu yang belum mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh vivo Y50, maka saya akan menginformasikannya pada artikel ini. vivo mempercayakan Snapdragon 665 Octa-Core 2 GHz untuk menjadi dapur pacu dari handphone ini.

Mendampingi performa dari chipset buatan Qualcomm tersebut, RAM 8 GB turut dibenamkan pada vivo Y50. Apalagi penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 128 GB yang terasa lega untuk menyimpan banyak aplikasi, game, atau file sekaligus.

vivo Y50 Diskon

Selain itu, vivo juga telah menghadirkan slot microSD sehingga memungkinkan kamu dapat menambahkan kapasitas penyimpannya. Baterai 5.000mAh yang dibenamkan pada vivo Y50 juga menjadi salah satu fitur unggulan karena mampu bertahan lama.

Sementara fitur 15W Fast Charging yang hadir pada handphone ini mampu mengisi daya baterai dengan cepat. Untuk memudahkan pembukaan kunci layar dengan cepat, vivo Y50 pun sudah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang dan fitur Face Unlock.

vivo Y50 Backz

Pada bagian depannya terdapat layar penuh 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi IPS LCD. Punch hole yang berada di bagian atasnya berguna untuk menyimpan kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Beralih ke bagian belakang, terdapat dukungan empat kamera yang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Handphone ini juga hadir dengan dukungan port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, WiFi, Bluetooth, dan Funtouch OS 10 berbasiskan Android 10.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar