Berita Smartphone

vivo Y50 Hadir dengan RAM 8GB dan Baterai 5.000mAh

Vivo Y50 Feature

Gadgetren – Selain seri V, bisa dibilang seri Y merupakan salah satu jajaran smartphone vivo yang laris diburu oleh banyak orang karena mempunyai harga yang terjangkau.

Untuk meneruskan eksistensinya, vivo secara resmi telah meluncurkan vivo Y50 di Kamboja. Smartphone yang satu ini hadir dengan Snapdragon 665 Octa-Core (Quad-Core Kryo 260 Gold 2,0 GHz + Quad-Core Kryo 260 Silver 1,8 GHz).

Chipset besutan Qualcomm ini cukup populer digunakan smartphone kelas menengah seperti realme 5, realme 5i, realme 5s, dan Xiaomi Redmi Note 8 karena mempunyai performa bertenaga serta hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Vivo Y50 All

Menariknya, RAM 8 GB dipercaya untuk menangani proses multitasking aplikasi atau game yang dijalankan oleh vivo Y50. Sementara penyimpanan internalnya pun lega mencapai 128 GB sehingga memungkinkan penggunanya dapat menyimpan banyak game, aplikasi, video, musik, dokumen, dan foto sekaligus.

Bahkan slot microSD pun telah disematkan pada perangkat ini dapat dimanfaatkan berjaga-jaga apabila kapasitas internalnya kepenuhan. Baterai berkapasitas 5.000mAh dipercaya untuk memberikan energi kehidupan bagi vivo Y50.

Dengan kapasitas sebesar ini, vivo mengklaim bahwa vivo Y50 mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal. Fitur 18W Fast Charging pun telah disematkan pada smartphone ini sehingga memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

Berdasarkan informasi dari Times of India, terdapat juga port USB Type-C yang dapat digunakan untuk transfer data dan pengisian daya baterai. Mengikuti tren smartphone vivo saat ini, vivo Y50 dibekali layar 6,53 inci Full HD+ dengan teknologi Ultra O yang memenuhi bagian depan ditambah punch hole pada kiri atasnya.

Vivo Y50 Quad Cam

Menuju bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, portrait 2 MP, dan makro 2 MP. Kombinasi kamera utama dan portrait mampu menghasilkan foto berefek bokeh (latar buram) dengan mudah.

Apabila penggunanya ingin mengambil foto dengan area yang lebih luas, maka dapat memanfaatkan kamera ultrawide. Sementara kamera makro dapat memungkinkan pengambilan foto dari jarak yang dekat dengan obyek.

Sensor fingerprint vivo Y50 juga disediakan pada bagian belakangnya. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, VoLTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone yang ini dibanderol harga US$ 250 atau sekitar Rp 4,07 juta.

Tinggalkan Komentar