Berita Smartphone

Siap Hadir di Pasaran, Pre-Order vivo Y50 Dibuka di Indonesia!

Vivo Y50 Feature

Gadgetren – Mulai dari tanggal 15 April hingga 23 April 2020, vivo Y50 bisa kamu pre-order di Indonesia melalui toko online Erafone.com.

Dalam pre-order tersebut, vivo Y50 dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 3.699.000 dengan bonus sebuah Powerbank 10.000mAh dan kartu IM3 Ooredoo berkuota 36 GB.

Dengan harga sebesar itu, vivo Y50 telah dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa dibilang berkapasitas besar untuk smartphone masa kini. Apalagi otak dari produk yang satu ini dipercayakan pada Snapdragon 665 Octa-Core.

Berkat kecepatan maksimalnya yang mencapai 2 GHz, chipset buatan Qualcomm ini mampu menjalankan game atau aplikasi dengan lancar. Terdapat juga fitur Game Booster pada vivo Y50 yang dapat meningkatkan performa ketika game sedang berjalan.

vivo Y50 Pre Order

Apalagi baterai berkapasitas 5.000mAh yang ditanamkan pada smartphone ini diklaim vivo mampu bertahan lama dalam pemakaian normal maupun memainkan game. Fitur 15W Fast Charging juga tersedia pada smartphone ini agar mampu mengisi daya baterai vivo Y50 dengan cepat.

Soal urusan fotografi, perangkat ini hadir membawa empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan ultrawide 8 MP. Kamera ultrawide kini tengah populer digunakan oleh smartphone masa kini karena mampu memotret obyek dengan area yang luas.

Sementara kamera makronya dapat membidik obyek dari jarak yang dekat. Kombinasi antara kamera utama dan sekundernya dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto Portrait dengan berbagai efek bokeh. Bahkan latar buramnya pun masih dapat diatur lagi setelah foto diambil.

Mengikuti tren saat ini, vivo Y50 membawa layar penuh IPS 6,53 inci Full HD+ dengan punch hole di bagian atas kirinya. Selanjutnya, kamera depan dari perangkat ini mempunyai resolusi 16 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, video selfie, atau video call.

Sensor fingerprint smartphone ini masih berada di bagian belakang, sementara itu tersedia juga fitur Face Unlock pada perangkat ini untuk membuka kunci layar. Dengan fitur dan harga yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk ikut melakukan pre-order vivo Y50 di Indonesia?

Tinggalkan Komentar