ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

HUAWEI FreeBuds 4i dan WATCH Fit Generasi Terbaru Siap Diluncurkan di Indonesia

Teaser-HUAWEI-FreeBuds-4i

Gadgetren – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia dikabarkan akan segera mengeluarkan produk baru yang meliputi perangkat True Wireless Stereo (TWS) HUAWEI FreeBuds 4i dan jam tangan pintar HUAWEI Watch Fit Elegant Edition.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya ingin terus berupaya untuk berinovasi dengan menghadirkan jajaran produk terbaik bagi konsumen. Produk terbaru yang akan segera diluncurkan diharapkan semakin memperkuat strategi skenario ekosistemnya yang dikenal sebagai 1+8+N.

“True Wireless Stereo dengan fitur serba guna yang akan meningkatkan kebutuhan produktivitas dan hiburan konsumen saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti mendengarkan musik atau menggunakannya dalam mengikuti pertemuan virtual,” ujarnya.

Sementara melalui akun resmi Instagram @huaweimobileid, Huawei pun telah menginformasikan terkait peluncuran produk barunya itu kepada penggemarnya. Dalam postingannya itu, Huawei mengunggah poster teaser dengan mengusung tema ‘Hear What You Want, Music All The Way’.

“Dengan sentuhan yang elegan, sesuatu yang baru siap menemani seluruh HUAWEI Fans setiap hari. Nantikan! 24.3.2021 pukul 14.00 WIB,” tulis admin.

HUAWEI-FreeBuds-4i-dan-WATCH-Fit-Launch-Invitation

Sebagai penerus dari HUAWEI FreeBuds 3i, kabarnya TWS generasi terbaru ini akan mendukung fitur Anti Noise Cancellation, Awareness Mode, desain premium, dan pilihan warna klasik. Perangkat audio ini akan dilengkapi dengan kinerja yang seimbang untuk frekuensi tinggi, menengah, dan rendah untuk memastikan kualitas suara yang tajam di setiap jenis audio.

Tak hanya HUAWEI FreeBuds 4i yang akan segera hadir, Huawei juga akan membawa varian baru jam tangan pintar dari seri WATCH Fit. HUAWEI Watch Fit kabarnya di tahun 2020 telah mendapatkan sambutan baik yang terbukti dari hasil penjualannya yang cepat habis di awal kemunculannya.

Kombinasi HUAWEI WATCH Fit dan HUAWEI FreeBuds 4i direkomendasikan Huawei sebagai perangkat yang cocok bagi konsumen yang ingin tetap produktif, namun dibekali dengan ekosistem produk Huawei yang saling terkoneksi sehingga sangat mudah digunakan.

“Kami tentu sudah tidak sabar untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru ini dan berharap dengan hadirnya HUAWEI FreeBuds 4i dan HUAWEI WATCH Fit terbaru dapat menjawab kebutuhan dan permintaan konsumen, sekarang dan di masa depan,” tutup Patrick.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar