ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Aksesoris Berita

Murah dan Banyak Upgrade, Pre-Order HUAWEI FreeBuds 4i Resmi Dibuka di Indonesia

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi telah membuka keran pre order untuk produk TWS terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds 4i.

Gadgetren – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia secara resmi telah membuka keran pre-order untuk produk TWS terbarunya yang bernama HUAWEI FreeBuds 4i.

Sebagai penerus dari FreeBuds 3i, perangkat TWS ini membawa banyak peningkatan fitur dan menariknya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari generasi sebelumnya dengan harga Rp 1.399.000.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa tak hanya teknologi tapi Huawei ingin memberikan harga yang semakin terjangkau untuk merangkul seluruh masyarakat Indonesia.

“Bicara upgrade tentu saja iya, tidak hanya berbicara mengenai Huawei saja tapi juga kompetisi pasar yang cukup tinggi. Kami menghadirkan inovasi baru dari produk baru. Sebelumnya Freebuds 3i mendapat animo tinggi, kebutuhan masyarakat meningkat dan kami juga memberikan upgrade Freebuds 3i ke 4i,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Bagi kamu yang tertarik dengan FreeBuds 4i, pre-order tengah berlangsung sampai tanggal 2 April 2021 dengan harga banderol Rp 1.199.000. Kamu bisa memesannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Selama masa pre-order, kamu akan mendapatkan keuntungan senilai Rp 550.000 berupa gratis HUAWEI Band 4e, FreeBuds 4i Case, trade-in cashback Rp 100.000, dan VIP Service.

Sementara untuk konsumen yang ingin memesan FreeBuds 4i secara offline dapat mengunjungi HUAWEI HES di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek serta gerai lainnya di Erafone dan Urban Republic.

HUAWEI-FreeBuds-4i

Dari segi desain, FreeBuds 4i membawa tampilan yang sama seperti pendahulunya dimana memiliki gagang menjuntai ke bawah telinga dengan kepala buds yang telah dibekali tiga pilihan eartips dengan ukuran berbeda meliputi kecil, sedang, dan besar.

Tersedia juga tiga varian warna yang dapat dipilih, namun saat ini hanya hitam dan putih yang hadir di Indonesia sedangkan warna merah akan menyusul.

Wadah FreeBuds 4i memiliki bentuk seperti telur tetapi mempunyai dua sisi yang pipih sehingga jika diletakkan di meja tidak menggelinding dan digenggam di telapak tangan akan terasa nyaman. Untuk mendukung berbagai aktivitas jarak jauh, FreeBuds 4i juga dibekali teknologi Active Noise Cancellation (ANC) untuk meredam suara bising di sekitar pengguna.

“Untuk meeting zoom atau aktivitas lain dengan mobilitas tinggi, pakai kereta, bisa menyesuaikan kondisi dan lingkungannya,” tambah Edy.

Pre-Order-HUAWEI-FreeBuds-4i-warna-hitam-dan-putih

Apabila fitur ANC sedang dalam kondisi non-aktif, FreeBuds 4i diklaim dapat mendukung 10 jam pemutaran musik terus-menerus. Kemudian ketika ANC diaktifkan, FreeBuds 4i dapat memutar musik terus menerus hingga 7,5 jam dengan sekali pengisian daya.

Hadirnya konektivitas Bluetooth membuat FreeBuds 4i dapat terhubung ke perangkat yang menjadi ekosistem Huawei maupun tidak seperti handphone Android, tablet, laptop, hingga PC.

Selanjutnya, dynamic Driver FreeBuds 4i memiliki ukuran 10mm dimana lebih kecil dibandingkan FreeBuds 3i yang memungkinkan pengguna mendengarkan musik yang seharusnya.

Meskipun membawa desain modern, Edy mengatakan semua orang dengan kebutuhan berbeda bisa menggunakan FreeBuds 4i bahkan untuk bermain game atau untuk para kreator konten di bidang musik. Selain itu, FreeBuds 4i juga mendukung fitur fast charging yang mana pengisian daya selama 10 menit akan menyokong pemutaran musik hingga empat jam.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar