Aksesoris Berita

Dijual Rp 1,3 Jutaan, HUAWEI Boyong TWS Baru Freebuds 3i ke Indonesia

Segera-Meluncur-Huawei-Freebuds-3i-Bakal-Dibanderol-Lebih-Murah-Header.

Gadgetren – Setelah dirilis secara global di Eropa, akhirnya HUAWEI Freebuds 3i resmi hadir di pasaran Indonesia yang juga ditemani oleh dua produk lainnya yang terdiri dari ponsel pintar HUAWEI Nova 7 dan tablet MatePad 10,4”.

TWS terbaru besutan HUAWEI kali ini berbeda dengan produk sebelumnya, yang mana dilihat dari bentuk desain bodinya saja sudah memberikan kesannya masing-masing. Bila HUAWEI Freebuds 3 dihadirkan dengan bentuk bundar pada casingnya dan tampak lebih gemuk, Freebuds 3i memiliki desain yang lebih ramping dan panjang.

Namun bila melihat jauh ke dalam, pengalaman yang ditawarkan juga berbeda lho. Dengan demikian suara dan kualitas yang dihasilkan pun berbeda pula. Mengenai hal ini, Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengungkapkan bahwa untuk kualitas suara Freebuds 3i lebih jernih sementara Freebuds 3 bass-nya lebih terasa.

“Large dynamic driver bass di Freebuds 3 lebih besar diameternya dan karakter suara lebih kuat, sedangkan suara Freebuds 3i lebih seimbang. Perbedaan lainnya 3i ada penambahan dalam boks empat ukuran silikon tip yang berbeda sesuai ukurann telinga pengguna,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncuran.

Adapun HUAWEI Freebuds 3i sendiri menggunakan driver dinamis berukuran 10mm, sedangkan Freebuds 3 yang memiliki driver berukuran 14mm. Sama seperti saudaranya ini, Freebuds 3i juga mendukung dual mic untuk mengaktifkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) saat berada di tempat yang ramai sehingga suara yang dihasilkan bisa jernih.

Pengguna bisa mengaktifkan atau mematikan fitur ANC dengan sentuhan jeda lama pada earbuds. Sementara untuk sentuhan dua kali akan menghentikan atau memainkan musik maupun menjawab atau mengakhiri panggilan telepon dan video call.

HUAWEI Freebuds 3i dapat terhubung melalui ponsel pintar melalui Bluetooth 5 serta mengunduh aplikasi bernama Huawei AI Life App yang bisa didapatkan di Huawei Mobile Service.

Huawei-Freebuds-3i

HUAWEI Freebuds 3i yang memiliki bobot 51 gram ini hadir dengan warna Carbon Black dan Ceramic White di Indonesia dengan harga pre-order mulai Rp 1.399.000 dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Huawei Band 3i senilai Rp 439 ribu.

Produk earbud TWS baru ini bisa kamu dapatkan melalui Huawei High End Experience Store yang ada di PIM 2, Mall Taman Anggrek, Galaxy 3 Mall, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mall Serpong, Podomoro Delipark Medan, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Supermall Pakuwon Surabaya.

Serta di toko belanja online seperti JD.id, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, eraspace dan toko offline seperti Erafone, Urban Republic, dan IM3 Indosat Ooredeo.

Tinggalkan Komentar