Berita Smartphone

Inilah Mekanisme Undangan Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Featurez

Gadgetren – Pihak OPPO telah mengonfirmasi bahwa sudah banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk membeli OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

Berdasarkan informasi dari pihak OPPO, handphone hasil kolaborasi ketiga OPPO dengan Marvel ini mendapatkan respon yang cukup beragam, dimana salah satunya masyarakat banyak yang menanyakan mekanisme pembelian produk edisi spesial yang dijual melalui undangan ini.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO dan Tokopedia sudah mulai membuat kode undangan yang akan dibagikan pada tanggal 10 Maret 2021. Sementara undangannya akan dibagikan melalui media sosial OPPO Indonesia, media, Tech YouTuber, dan komunitas Marvel.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition akan tersedia mulai tanggal 15 Maret 2021 mendatang hanya pada OPPO Official Store Store di situs e-commerce Tokopedia. Nantinya apabila kamu belum memasukkan kode, maka halaman tidak akan memperlihatkan harga yang sebenarnya dari handphone edisi spesial ini.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition CloseUp

Bagi kamu yang mendapatkan kode tersebut, maka dapat mencari handphone edisi spesial ini pada OPPO Official Store di Tokopedia pada periode pembelian nanti. Selanjutnya pada saat telah memasukkan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dalam keranjang dan meneruskan melakukan, kamu akan diminta untuk memasukkan kode undangan.

Setelah kode undangan dimasukkan, seketika harga perangkat yang muncul di Tokopedia akan berubah dari harga tinggi menjadi harga sebenarnya. Kamu juga harus menyelesaikan pembayaran dalam waktu maksimal 24 jam agar bisa mendapatkan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Tokopedia

Sebagai catatan, kode undangan yang dibagikan kepada masyarakat hanya berlaku mulai dari untuk periode 15-31 Maret 2021. Selain itu, pembelian perangkat edisi spesial ini hanya dapat dilakukan selama unit masih tersedia di OPPO Official Store.

Kode undangan untuk pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition pun tidak dapat diperjualbelikan. Dengan kata lain, OPPO akan membatalkan setiap kode yang terindikasi diperjualbelikan secara tidak resmi sehingga diharapkan kamu juga melaporkan kepada OPPO Indonesia apabila menemukan permasalahan tersebut.

Namun jika terjadi masalah ketika menggunakan kode undangan, maka kamu dapat menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia untuk dibantu penyelesaiannya.

Tinggalkan Komentar