Smartphone

Yuk Intip Desain Ekslusif OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Featurezz

Gadgetren – Sebelumnya, OPPO Indonesia secara resmi telah mengumumkan bahwa Reno5 Marvel Avengers Edition sudah dapat dibeli mulai pekan depan secara ekslusif di Tokopedia melalui sistem undangan.

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO Indonesia pun turut mengungkapkan desain dan bentuk dari OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition kepada media.

Bodi belakang handphone ini didominasi dengan warna hitam yang elegan dengan ornamen di beberapa bagiannya, seperti garis perak di sisi kiri dan kanan. Terdapat juga empat garis diagonal berwarna merah di dekat garis perak tersebut.

Selanjutnya, terdapat juga logo A di dalam lingkaran yang merupakan lambang Avengers. Apabila garis-garis dan logo tersebut digabungkan, maka bodi belakang dari OPPO Reno5 edisi spesial ini terlihat seperti salah satu baju tempur yang digunakan oleh tim Avengers untuk melawan musuh.

OPPO Reno5 Marvel Avengers HandsOn All

Masih pada bagian belakangnya, terdapat logo OPPO dan Marvel yang menandakan bahwa handphone ini merupakan edisi spesial hasil kolaborasi antara OPPO dan Marvel. Sementara itu, terdapat LED Flash dan empat kamera belakang yang berada di dalam sebuah bingkai kotak hitam dengan susunan huruf L terbalik.

Pada bagian kanannya terdapat tombol power, sementara pada bagian kirinya terdapat tombol volume. Tombol tersebut sama-sama menggunakan aksen warna merah. Untuk bagian bawah, terdapat port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, dan lubang speaker.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Diagonal

Beralih ke bagian depannya, terlihat bahwa handphone ini menggunakan layar penuh dengan bezel tipis di berbagai sisinya. Dengan layar luas yang dihadirkannya, kamu bisa menonton video, memainkan game, dan melihat konten lainnya secara leluasa.

Terdapat juga punch hole di sisi kiri atas layarnya yang berfungsi untuk meminimalisir bezel bagian atas dan menjadi rumah bagi kamera depan. Berbeda dengan OPPO Reno5 varian standar, handphone edisi spesial ini dibekali dengan tema Marvel Avengers yang sudah terintegrasi langsung mulai dari tampilan antarmuka, ikon, wallpaper, sistem, hingga menu pengaturan.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Display

Hal ini tentu saja memberikan kesan eksklusif bagi pengguna handphone ini karena selain merupakan edisi terbatas yang dapat menjadi bahan koleksi, desain bodi dan tema yang ditawarkan edisi Marvel Avengers Edition merupakan hasil kerja sama antara OPPO dan Marvel sehingga tidak semua seri handphone memilikinya.

Dengan kata lain, kamu yang tertarik untuk meminang handphone ini dapat membelinya secara ekslusif melalui OPPO Official Store di Tokopedia mulai dari tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2021 melalui sistem undangan.

Tinggalkan Komentar