Berita Smartphone

Inilah Harga dan Jadwal Distribusi Undangan Pembelian OPPO Reno5 Marvel Edition

OPPO Reno5 Marvel Edition Feature

Gadgetren – Mendekati penjualan OPPO Reno5 Marvel Edition pada tanggal 15 Maret 2021 mendatang di Indonesia, OPPO mengungkapkan bahwa semakin banyak respon masyarakat terhadap produk tersebut terutama dalam hal distribusi kode undangan untuk membelinya.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO akan memulai distribusi kode undangan mulai tanggal 12 Maret 2021 mendatang.

Nantinya pertama undangan akan dibagikan melalui Instagram OPPO Indonesia, kemudian disusul beberapa Tech YouTuber, KOL (Rio Motret, Chelsea Islan, Robby Purba, dan Yoshi Sudarso), media, dan komunitas Marvel (Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe).

“Masyarakat Indonesia mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-commerce melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-commerce Tokopedia dengan harga Rp 5.699.000,” tambah Aryo.

Sementara itu, OPPO berusaha mencegah kelangkaan OPPO Reno5 Marvel Edition saat dijual melalui Tokopedia nanti. Untuk itu, OPPO membuat kode undangan yang sesuai dengan jumlah perangkat yang dapat dibeli masyarakat Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Edition Back

Dengan kata lain, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada tanggal 15 Maret hingga 31 Maret 2021 mendatang. Pada tanggal 12 Maret 2020, OPPO akan membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia.

Selanjutnya tanggal 13 Maret hingga 22 Maret 2021, OPPO secara konsisten setiap harinya akan membagikan kode undangan melalui media, Tech YouTuber, dan komunitas Marvel.

Nantinya OPPO mengemas Reno5 Marvel Edition secara spesial. Handphone ini hadir dengan layar yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atasnya. Memasuki bagian sistem operasi, kamu akan dihadapkan pada tampilan antarmuka dengan tema Marvel.

OPPO Reno5 Marvel Edition Theme

Pada bagian halaman Lock Screen, kamu akan melihat logo A di dalam lingkaran dan beberapa ornamen yang mempresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper dari Lock Screen, OPPO menyediakan karakter Marvel yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widows, Thor, hingga Hawkeye.

Menuju halaman Home Screen, kamu akan melihat kustomisasi ikon utama mulai dari telepon berdasarkan logo serta senjata sabuk dari Nick Furry selaku direktur S.H.I.E.L.D, ikon kamera yang merupakan lambang reaktor pada Iron-Man, ikon pesan yang diambil dari desain perisai Captain America, dan ikon browser yang menggambarkan pakaian dari Vision.

Dengan harga mencapai Rp 5.699.000, kamu bisa mendapatkan berbagai eksklusif menarik dari handphone edisi spesial ini.

Tinggalkan Komentar