Berita Smartphone

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition Resmi Diumumkan di Indonesia

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition HandOns

Gadgetren – Setelah beberapa waktu lalu OPPO memberikan sedikit demi sedikit mengenai bocoran dari OPPO Reno5 edisi spesial, akhirnya handphone tersebut diumumkan sebagai Reno5 Marvel Avengers Edition yang segera meluncur di Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO secara resmi memperkenalkan edisi spesial hasil kolaborasi OPPO dengan Marvel, yakni OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Nantinya produk edisi spesial ini akan dijual secara online dalam jumlah yang sangat terbatas.

“Perangkat ini hanya dapat dibeli melalui undangan saja. Nantinya OPPO akan menyebarkan undangan untuk membeli Reno5 Marvel Avengers Edition ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber, dan juga komunitas penggemar Marvel,” tambah Aryo.

Pada foto terbaru yang dirilis OPPO, terlihat bahwa OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini memiliki bodi belakang dengan desain khusus Marvel yang didominasi warna hitam ditambah logo A untuk Avengers, logo Marvel, dan strip merah.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition All

Hampir mirip dengan Reno5, perangkat terbaru ini akan memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama, ultrawide, makro, dan mono yang dapat membuat penggunanya berkreasi dalam menghasilkan foto menarik.

Sementara pada sistem operasi OPPO Reno5 edisi spesial ini dihadirkan dalam tema Marvel Avengers yang menarik. Untuk layarnya sendiri terlihat menggunakan desain penuh dengan punch hole di kiri atasnya.

Selain untuk meminimalisir bezel bagian atasnya, punch hole ini juga digunakan untuk sebagai rumah dari kamera depan yang dapat digunakan untuk video call, vlogging, foto selfie, hingga Face Unlock.

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition CloseUp

Sebagai tambahan informasi, OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition merupakan hasil kerja sama ketiga OPPO dengan Marvel, setelah yang pertama merupakan OPPO F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man berbarengan dengan rilis film Spider-Man: Homecoming di tahun 2017.

Produk kedua dilanjutkan melalui OPPO F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition yang dirilis bersamaan dengan film Avengers: Endgame pada tahun 2019. Selain itu, OPPO juga akan mulai mendistribusikan kode undangan untuk membeli perangkat ini pekan depan.

Tinggalkan Komentar