Smartphone Sponsored Content

AI Portrait Beautification Video di OPPO Reno5 5G Buat Wajah di Video Terlihat Mulus dan Menarik

OPPO Reno5 5G Diagonal Display

Selain Dual-View Video dan AI Highlight Video, OPPO Reno5 5G masih mempunyai satu fitur perekaman video canggih lainnya yang bernama AI Portrait Beautification Video.

Apabila fitur Beautification biasanya muncul pada fitur pengambilan foto di handphone masa kini, maka pada OPPO Reno 5G diberikan peningkatan lagi dengan hadirnya AI Portrait Beautification yang dapat digunakan saat perekaman video.

AI Portrait Beautification Video memungkinkan kamera depan untuk mendeteksi sebanyak 194 titik bagian wajah utama sehingga dapat memberikan efek wajah yang mulus dan kecantikan alami untuk video potret.

Fitur ini didukung Smart AI Recognition yang secara pintar dapat mengenali jenis kelamin, usia, dan informasi lebih lanjut mengenai subyek yang ditangkap dan memberikannya efek wajah mulus dengan kecantikan yang disesuaikan.

Dengan kata lain, kamu dapat menghasilkan video selfie atau vlogging dengan wajah yang mulus dan alami dengan menggunakan OPPO Reno5 5G. Apalagi video tersebut dapat terlihat menarik ketika dibagikan ke teman maupun keluarga melalui media sosial atau aplikasi chat.

Untuk bisa mengaksesnya, kamu dapat membuka aplikasi bawaan dari OPPO Reno5 5G. Setelah aplikasi terbuka, maka kamu dapat memilih menu Video dan langsung menggunakan kamera depan.

OPPO Reno5 5G AI Portrait Beautification

Pada saat mendeteksi wajah, aplikasi kamera bawaan handphone ini akan menampilkan animasi yang memperlihatkan pendeteksian titik di wajah dan secara otomatis wajahmu akan berubah menjadi mulus dan lebih menarik.

Namun jika kamu kurang suka dengan efek yang diberikan, maka dapat langsung membuka tool Beautification yang berada di bagian kanan layar dengan lambang wajah. Terdapat total 8 tool yang bisa digunakan untuk mengatur efek pada wajahmu seperti Smoothen, Thinner Face, Bigger Eyes, Smaller Nose, Chin, Smaller Face, Touch Up, dan 3D.

Setelah efek wajah dirasa pas oleh kamu, maka tekan tombol Record berlambang lingkaran merah di aplikasi kamera bawaan OPPO Reno5 5G. Sementara apabila video telah selesai diambil, maka kamu tinggal menekan tombol yang sama untuk Stop.





Hasil video dengan efek ini akan disimpan secara otomatis di penyimpanan internal OPPO Reno5 5G. Untuk melihatnya, kamu cukup masuk ke aplikasi Photos atau File Manager bawaan dari handphone yang satu ini.

Berkat hadirnya fitur AI Portrait Beautification Video, wajah subyek yang direkam oleh OPPO Reno5 5G terlihat mulus dan alami. Bahkan perangkat ini pun masih memiliki banyak fitur perekaman video lainnya yang dapat membuat hasil video terlihat lebih menarik lagi.

Bagi kamu yang penasaran dengan fitur-fitur OPPO Reno5 5G, maka kamu sudah dapat membelinya di Indonesia dengan harga resmi mencapai Rp 6.999.000.

Tinggalkan Komentar