Berita Wearable

Baru! Samsung Galaxy Watch Active2 Hadir Lebih Segar dengan Warna Rose Gold

Samsung-Galaxy-Watch-Active2-Rose-Gold-Header

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia dikabarkan tengah menggelar penjualan pre-order untuk perangkat wearable Galaxy Watch Active2 berdiameter 40mm untuk varian warna terbaru Rose Gold.

Warna Rose Gold menjadi pelengkap tiga warna lainnya yang telah hadir lebih dulu di Indonesia seperti Aluminum Black, Stainless Steel Gold, dan Aluminum Pink. Asisten kebugaran ini dibanderol dengan harga spesial senilai Rp 2.949.000 dari harga normal Rp 3.199.000 sehingga bagi kamu yang berminat memilikinya akan mendapatkan potongan Rp 250.000.

Harga hemat tersebut hanya berlaku sampai tanggal 12 Februari 2021 mendatang. Bila mengilas balik, Galaxy Watch Active2 telah dirilis secara resmi di Indonesia oleh Samsung pada bulan Oktober 2020 silam dengan harga Rp 4.199.000 untuk diameter 40mm dan Rp 5.499.000 untuk diameter 44mm.

Bisa kamu lihat, kini harga terbaru Galaxy Watch Active2 sudah mengalami penurunan hampir setengah harga. Fitur-fitur di dalamnya pun masih sama pada awal perangkat wearable ini diluncurkan mulai dari segi desain dengan bodi yang bulat dengan bobot hanya 26 gram.

Jam tangan pintar ini dapat mencatat aktivitas utama penggunanya selama 24 jam seperti langkah kaki, detak jantung atau heart rate, kalori yang terbakar, dan mampu mendeteksi lebih dari tujuh jenis olahraga yang meliputi lari, sepeda, dayung, eliptikal, renang, yoga, senam, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Galaxy Watch Active2 dapat membaca tingkat stres dan performa tidur penggunanya. Untuk ketahanan, jam tangan pintar ini sudah mendukung sertifikasi MIL-STD-810G yang telah melalui proses pengujian berupa benturan, guncangan, suhu tinggi, dan suhu rendah.

Review Samsung Galaxy Watch Active2 Header

Kemudian berkat IP68, Galaxy Watch Active2 bisa digunakan untuk berenang di kolam indoor maupun di air laut pada kedalaman 50 meter. Untuk perangkat berdiameter 40mm memiliki lebar layar 1,2 inci berteknologi Super AMOLED serta dukungan resolusi 360 x 360 piksel, Always on Display, dan kedalaman warna 16M, dan dilindungi Corning Gorilla Glass DX+.

Baterainya berkapasitas 247mAh dan dibekali dengan fitur tambahan lainnya berupa NFC, Bluetooth 5.0 untuk terhubung dengan handphone, WiFi, dan mengusung teknologi GPS.

Galaxy Watch Active2 mengandalkan prosesor Dual-Core berkecepatan 1,15GHz yang dipadukan dengan RAM 0,75GB dan ROM 4GB. Sementara tampilan antarmuka perangkat ini berjalan menggunakan Tizen berbasiskan sistem operasi Wearable 4.0.

Tinggalkan Komentar