Berita

Hadirkan Diskon 40% dan Voucher! realme AIoT Open Day Promo Telah Resmi Digelar

realme-AIoT-Open-Day-Promo-Header.

Gadgetren – Bersamaan dengan acara yang bertajuk AIoT Open Day, realme tengah menggelar penawaran menarik berupa diskon hingga 40% dan voucher senilai Rp 20.000 untuk setiap pembelian realme AIoT di realme.com/id.

AIoT Open Day Promo diselenggarakan hingga tanggal 9 Februari 2021 mendatang. Melalui acara ini, realme pun mengajak para anak muda yang menjadi pasar terbesarnya untuk bisa mendapatkan voucher dan membeli produk realme AIoT dengan harga spesial.

Pembeli bisa mendapatkan produk realme AIoT seperti realme Watch S Pro dengan harga Rp 1.679.000 dari harga normal Rp 1.899.000. Selain itu ada realme Band dengan harga Rp 279.000 dari harga Rp 399.000 dan realme Buds Q dengan harga Rp 309.000 dari harga Rp 399.000.

Jika kamu membeli handphone realme dan AIoT secara sekaligus, kabarnya realme akan menyediakan diskon tambahan yang lebih menarik. Penawaran ini sendiri merupakan bagian dari strategi realme di tahun 2021 untuk meramaikan pasar handphone dan AIoT di Indonesia.

realme-Watch-S-Pro-The-Stylsh-New-Pro-Header.

Sebagai tambahan informasi, realme AIoT Open Day telah digelar pada tanggal 2 Februari 2021 secara virtual melalui live streaming di akun resmi realme di Instagram. Acara ini merupakan inisiatif realme sebagai ajang berkumpul antara produsen, praktisi, dan penggemarnya.

Selain sebagai acara diskusi, realme juga akan berbagi strategi AIoT miliknya di tahun 2021 dan diskusi seputar AIoT dengan pemimpin industri, mitra dealer, pengguna, dan penggemarnya.

“realme akan menjalankan tiga pilar utama strateginya yakni brand, product, channel untuk mewujudkan visi mereka sebagai No.1 AIoT Choice di Indonesia,” tulis realme.

Sebelumnya, realme telah menginformasikan strategi lainnya kepada tim Gadgetren melalui pembukaan empat toko resmi baru di Palembang, Medan, Malang, dan Belitang di Sumatera Selatan. Hingga saat ini, telah hadir sebanyak 24 realme store yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan hal tersebut, realme pun akan semakin memperluas jaringan toko resminya hingga mencapai 100 realme store yang akan dibuka satu persatu sepanjang tahun 2021 guna membangun pusat pengalaman AIoT bagi seluruh pengguna di Tanah Air.

Tinggalkan Komentar