ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Sambut Penjualan realme 8 Pro, realme Buka 8 Toko Baru di Indonesia

Grand-Opening-8-realme-Official-Store-Indonesia

Gadgetren – Produsen perangkat handphone dan produk Internet of Things (IoT) bernama realme dikabarkan telah resmi membuka delapan toko baru yang tersebar di Indonesia.

Informasi ini disampaikan secara langsung melalui akun media media sosial realme official store Indonesia. Dalam postingannya itu, @realmestore.indonesia membeberkan bahwa pada tanggal 17 April 2021 pihaknya tengah membuka delapan realme officital store Indonesia.

“Buat kamu realme Fans di kota-kota berikut, yuk merapat dan ramaikan Grand Opening realme Official Store terbaru,” tulis admin @realmestore.indonesia. Pembukaan realme official store terbagi menjadi empat pulau yang meliputi di pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Untuk di pulau Jawa lokasi Grand Opening realme official store ada di kota Jakarta, Tangerang, Kebumen, dan Yogyakarta. Sementara itu, di pulau Sumatra berada di Provinsi Pekanbaru, di pulau Kalimantan di Banjarmasin, kemudian Sulawesi di Gorontalo.

Dalam acara pembukaan delapan realme official store Indonesia, realme turut menggelar pengundian hadiah bernilai jutaan rupiah bagi pengunjung realme official store. Pembukaan toko baru ini sebelumnya telah diungkapkan realme kepada tim Gadgetren sebagai strategi baru pihaknya di tahun 2021. 

Delapan realme official store Indonesia yang baru dibuka sebagai berikut:

  1. realme Official Store Jakarta Barat (partner SKA Store) Jl. Menceng Raya No. 26, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.
  2. realme Official Store Tangerang (partner Sky Mobile Indonesia) Tangcity Mall lantai LG Blok B No. 63, 65-69C, Tangerang Banten.
  3. realme Official Store Kebumen (partner Handoyo Mas) Jl. Pintu Barat Pasar Wonokriyo No. 54A, Kebumen, Jawa Tengah.
  4. realme Official Store Yogyakarta (partner Super Dazzle) Jl. Affandi No.20 Soropadan, Depok, Sleman, D.I. Yogyakarta.
  5. realme Official Store Pekanbaru (partner Tang’s Ponsel) Jl. HR. Soebrantas Block C No. 2-5, Panam, Pekanbaru Riau.
  6. realme Official Store Banjarmasin (partner Gadgetmart) Jl. Belitung Laut, Belitung Utara, Banjarmasin Barat, Kalimantan Selatan.
  7. realme Official Store Gorontalo (partner Platinum Cell) Jl. Prof. Dr. H. B. Jassin No.11, Limba B, Kota Selatan Gorontalo.
  8. New Face of realme Official Store ITC Roxy Mas (by realme) ITC Roxy Mas lantai dasar No. 5, Jakarta.

realme-8-Lucky-Draw

Tak hanya itu, mulai tanggal 17 April 2021 realme juga tengah membuka penjualan perdana realme 8 Pro yang menariknya digelar acara khusus dimana realme fans akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Di antaranya beberapa produk AIoT berupa 2 unit Powerbank 2i, 2 unit Buds Classic, 2 unit Buds Wireless, 1 unit Toothbrush N1, dan 1 unit Buds Air 2. Hadiah-hadiah tersebut bisa kamu bawa pulang melalui sebuah event #Lucky8realmeStore yang berlangsung di seluruh realme official store Indonesia.

Pada penjualan perdana, realme 8 Pro dibanderol dengan harga normal senilai Rp 4.499.000, sedangkan realme 8 dihargai Rp 3.599.000. Keduanya menggunakan varian kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB namun dibekali chipset yang berbeda dimana realme 8 dengan MediaTek Helio G95, maka realme 8 Pro mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar