Berita

Targetkan 100 Official Store Selama Q1 2021, realme Bakal Gelar AIoT Open Day

realme-AloT-OPEN-DAY.

Gadgetren – Dalam acara peluncuran jam tangan pintar segmen premium bernama realme Watch S Pro, realme Indonesia dikabarkan tengah menargetkan 100 Official Store pada kuartal pertama tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia. Guna melancarkan niat tersebut, pihaknya juga secara resmi telah membuka empat realme Official Store baru bersamaan dengan perilisan realme Watch S Pro yang berlokasi di kota Palembang, Medan, Malang, dan Belitang di Sumatera Selatan.

“Totalnya saat ini realme Official Store di Indonesia dengan yang baru ada 24 cabang yang tersebar di kota-kota besar. Itu menjadi salah satu strategi kita di tahun 2021 yang juga memperbanyak realme experience store agar pengguna dapat mencoba produk kita di tempat,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Saat ini realme Indonesia telah memiliki lebih dari 17.000 POS (point of sales). Untuk meningkatkan pelayanan, penggemar realme dapat memberikan masukan dalam hal penambahan lokasi realme Offical Store berikutnya.

realme Official Store sendiri merupakan toko fisik atau offline realme yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman secara langsung untuk pengguna menjajal salah satu produk yang sedang ingin dibeli melalui Hands-on Experience.

Melalui pembukaan empat toko baru tersebut, realme pun kemudian mengajak para penggemarnya untuk berkunjung dan menjelajahi salah satu realme Official Store serta membagikan pengalaman berkunjung dengan membagikan di media sosial Instagram lewat hashtag #realmeStoreExperience.

DETIL LAMPIRAN realme-Official-Store-Grand-Opening-empat-kota

Ke depannya realme juga akan menyelenggarakan acara yang mengusung judul realme AIoT Open Day. Yang mana untuk pertama kalinya, realme akan mempertemukan para pemimpin industri dan mitra bisnis, serta penggemar realme untuk membahas seputar strategi AIoT realme pada tahun 2021.

realme pun mengundang penggemar di Indonesia untuk dapat bergabung dalam acara yang akan dilaksanakan secara online pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang pukul 15.00 WIB untuk dapat bertemu dan berdiskusi lebih lanjut.

Selain membuka lebih banyak realme Official Store, realme juga akan menyiapkan sejumlah promo besar-besaran sebagai bentuk terima kasih atas dukungan dari para penggemarnya di Indonesia, seperti realmeday Promo yang rutin diadakan tanggal 26 setiap bulannya di semua realme Official Store dan menyiapkan diskon untuk produk pilihannya hingga 15%.

Tinggalkan Komentar