Berita Wearable

Dijual Cepat dengan Harga Murah! realme Watch S Pro Resmi Dirilis di Indonesia

realme Watch S Pro

Gadgetren – realme Indonesia telah meluncurkan perangkat wearable terbaru bernama realme Watch S Pro yang membawa peningkatan dari produk sebelumnya.

Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager realme Indonesia menuturkan bahwa desain realme Watch S Pro hadir lebih premium dengan bahan stainless steel sehingga mempunyai ketahanan yang lebih bagus dibandingkan realme Watch S. 

“Mulai hari ini pengguna bisa langsung coba realme Watch S Pro di experience store. Untuk kanal penjualan realme watch S Pro bisa lewat semua realme Official Store dan jam 6 sore hari ini realme menawarkan harga early-bird flash sale di Shopee dan realme.id,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Asisten kebugaran ini dibanderol seharga Rp 1.699.000 dengan tambahan voucher ekstra senilai Rp 100.000 yang disediakan dalam jumlah terbatas sehingga harganya menjadi Rp 1.599.000. Bagi kamu yang ingin langsung mendapatkan realme Watch S Pro dengan harga early-bird dapat mengunjungi realme Official Store hari ini juga.

Setelah early bird sale berakhir, maka realme Watch S Pro bakal dijual secara terbuka pada tanggal 30 Januari 2021 dengan harga normal Rp 1.899.000. Calon pengguna juga bisa membeli tali silikon atau strap realme Watch S Pro secara terpisah dengan harga Rp 149.000 dan tali berbahan kulit vegan senilai Rp 249.000.

Untuk memaksimalkan gaya sesuai selera penggunanya, realme telah menyediakan beragam varian warna tali silikon meliputi biru, oranye, dan hijau serta untuk tali berbahan vegan memiliki pilihan warna cokelat kulit, hitam, biru, dan hijau.

realme-Watch-S-Pro-fitur

Hadir resmi di Indonesia, realme Watch S Pro tebar pesona dengan layar AMOLED berukuran 1,39 inci yang mendukung Always On Display (AOD). Dalam peluncurannya, Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia menjelaskan bahwa AOD dapat dinonaktifkan oleh pengguna dan memungkinkan penghematan baterai lebih optimal.

Lebih detail, layarnya dibekali resolusi 454 x 454 piksel dengan dukungan tingkat kecerahan 450 nits, kerapatan layar atau PPI 326, kontras 100.000:1, 16,7 juta warna, dan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3. Kombinasi tersebut dipercaya akan memberikan tampilan layar yang jernih dan penuh warna meskipun terpapar sinar matahari maupun dalam kondisi minim cahaya.

Lebih dari 100 Watch Faces bisa dipilih pengguna dan jam tangan pintar ini menghadirkan fungsi kesehatan utama yang terbilang lengkap mulai dari pemantau kadar oksigen dalam darah, pemantau detak jantung secara real time dengan sensor PPG, dan pencatat langkah kaki.

realme-Watch-S-Pro-Watch-Face-100

Fitur pendukung lainnya juga telah ditanam dalam sistemnya seperti pengingat berdiri, pengingat minum, pencatat kualitas tidur, dan pengingat selesaikan target. Sementara fitur olahraga untuk menemani pengguna tersedia 15 mode olahraga seperti jalan kaki, kriket, bersepeda, pendakian gunung, senam, lari, bola basket, yoga, dayung, dan renang. Bahkan realme Watch S Pro dapat bertahan di kedalaman air sejauh 50 meter.

Terdapat juga GPS dan GLONASS yang akan menyala dalam waktu bersamaan. Kedua teknologi tersebut diungkapkan Palson akan membuat realme Watch S Pro lebih akurat dalam hal mencatat olahraga lari dan bersepeda.

Ketika terhubung dengan perangkat Android, realme Watch S Pro dapat menampilkan notifikasi pintar berkat koneksi Bluetooth 5.0 untuk melihat media sosial atau aplikasi pesan seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Messenger, realme link, Gmail, Twitter, YouTube, SMS, menerima atau menolak panggilan masuk, pengatur musik, dan pengatur kamera.

Sementara dari segi performa, fitur-fitur yang telah disebutkan tersebut disokong oleh prosesor ARM Cotex-M4 dengan dukungan kinerja ganda yang diklaim realme lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Baterainya berkapasitas 420mAh yang dapat diisi secara magnetik dan diklaim memiliki daya tahan penggunaan mencapai 14 hari. Sistem operasi TouchGFX UI yang menjalankan realme Watch S Pro diyakini bisa mengoptimalkan baterainya dalam kondisi penggunaan normal.

Tinggalkan Komentar