ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Rp 900 Ribuan! realme 6 Pro RAM 8 GB Jadi Lebih Murah

Realme 6 Pro Diskon

Gadgetren – Pada saat hadir di Indonesia tahun lalu, realme 6 Pro menjadi handphone kelas menengah andalan dari realme yang mempunyai beragam fitur yang lengkap.

Menariknya lagi, kini realme sedang mengadakan promo Ceria Diskon Akhir Bulan yang berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2021.

Dalam promo tersebut, realme 6 Pro mengalami diskon sebesar Rp 900 ribuan. Terlihat pada realme Official Store di Tokopedia, handphone ini mengalami penurunan harga dari awalnya Rp 4.599.000 menjadi Rp 3.649.000.

Sementara pada realme Official Store di Shopee, harga dari realme 6 Pro menurun dari awalnya Rp 4.599.000 menjadi Rp 3.619.000. Hadirnya penurunan harga ini tentunya memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia yang sudah dari tahun kemarin mengincar handphone kelas menengah dari realme ini.

realme 6 Pro Toko online

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, realme 6 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core 2,3 GHz dan RAM 8 GB yang mampu menangani aplikasi maupun game secara multitasking dengan lancar.

Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas besar mencapai 128 GB sehingga mampu menampung banyak file sekaligus. Tak lupa, realme juga menyematkan slot microSD pada realme 6 Pro untuk berjaga-jaga apabila kapasitas internalnya sudah hampir penuh.

Baterai yang ditanamkan pada handphone ini pun mempunyai kapasitas besar mencapai 4.300mAh. Terdapat juga dukungan fitur 30W Flash Charge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

realme 6 Pro Blue

Dari sektor fotografi, realme 6 Pro hadir membawa empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, telephoto 12 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh dengan punch hole di kiri atasnya.

Selain itu, layar realme 6 Pro memiliki lebar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi IPS LCD, refresh rate 90Hz, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 5. Sementara pada punch hole handphone ini tersimpan dua kamera depan dengan komposisi kamera utama 16 MP dan ultrawide 8 MP.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar