Berita Laptop

Acer Predator Triton 900 Dirilis di Indonesia, Andalkan NVIDIA RTX 2080 dan RAM 32GB

Acer Predator Triton 900 Dirilis di Indonesia Header

Gadgetren – Hari ini Acer secara resmi meluncurkan dua laptop gaming terbarunya yang bernama Predator Triton 900 dan Predator 500 di Indonesia.

Di antara keduanya, Acer Predator Triton 900 memiliki spesifikasi hardware yang paling tinggi dan desain yang menawan. Menariknya, laptop gaming yang satu ini mampu menjadi empat mode sekaligus berkat fitur CNC-machined Ezel Aero Hinge.

Empat mode yang hadir pada laptop gaming ini terdiri dari Notebook Mode, Ezel Mode, Display Mode, dan Stand Mode. Untuk Notebook Mode akan memudahkan penggunanya dalam mengedit dokumen, berselancar di dunia maya, dan bermain game konvensional yang berat sekalipun.

Tampilan Samping Acer Predator Triton 900

Sementara Display Mode akan memudahkan pengguna dan teman-temannya saling berbagi layar selama sesi permainan berlangsung. Selanjutnya, Ezel Mode memungkinkan pemainnya nyaman ketika bermain game di layar sentuh.

Terakhir, Stand Mode yang dapat membuat laptop gaming ini diubah menjadi tablet untuk bermain game atau membuat konten multimedia yang menarik. Bisa dibilang Predator Triton 900 ini merupakan laptop hybrid gaming yang sangat bertenaga.

Untuk layar sentuhnya sendiri memiliki lebar 17,3 inci dengan teknologi IPS beresolusi UHD (Ultra HD) 4K yang sangat memanjakan mata penggunanya ketika bermain game, menonton video, mengedit dokumen, maupun melihat foto.

Selain itu, layar Acer Predator Triton 900 dapat disentuh hingga 10 jari sekaligus sehingga memudahkan penggunanya untuk bermain game yang membutuhkan sentuhan beberapa jari sekaligus atau membuat desain dengan cepat pada software multimedia.

Dapur pacu Acer Predator Triton 900 ini dipercayakan pada prosesor Intel Core i7-8750H atau Core i9-8950H yang sangat bertenaga untuk menjalankan beragam aplikasi maupun game berat secara multitasking.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesor yang sangat cepat tersebut, Acer pun menyematkan RAM 32 GB (2 x 16 GB) berteknologi Dual-Channel DDR4 2666 MHz dan storage internal dengan pilihan PCIe NVMe SSD RAID0 berkapasitas 1 TB (2 x 512 GB) atau 512 GB (2 x 256 GB) pada Predator Triton 900.

Soal urusan grafis, laptop gaming hybrid ini telah dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan VRAM 8 GB DDR6 yang mampu menjalankan beragam game berat, bahkan hingga resolusi tinggi 4K sekalipun.

Acer Predator Triton 900 Gaming

Bahkan kartu grafis ini mendukung teknologi terbaru Ray Tracing yang membuat tampilan grafis game terasa nyata sehingga sangat memanjakan mata pemainnya. Tentu saja ini akan menjadi salah satu pengalaman baru dalam bermain game.

Bagi pengguna laptop yang menginginkan bermain game lebih mulus dan kencang maka dapat memanfaatkan tombol Turbo yang dapat meningkatkan kinerja GPU. Sementara pihak Acer mengklaim bahwa keyboard mekanikal yang dimiliki laptop ini 100% anti ghosting sehingga presisi ketika digunakan untuk mengetik maupun bermain game.

Keyboard Triton 900 ini mempunyai cahaya backlit RGB berwarna-warni yang dapat membantu penggunanya ketika sedang bermain game atau mengetik di kondisi gelap. Sementara warna per tombol keyboard dapat diubah melalui menu Predator Sense.

Bahkan pengguna Acer Predator Triton 900 ini dapat berlama-lama bermain game berkat sistem pendingin AeroBlade 3D generasi keempat. Sistem pendinginnya sendiri menggunakan kipas berbahan logam dengan ketebalan 0,1mm yang dapat meningkatkan aliran udara hingga 45 persen lebih baik dibandingkan kipas biasa.

Dengan spesifikasi hardware, fitur, dan desain yang ditawarkan, Acer Predator Triton 900 akan dijual di Indonesia mulai bulan April 2019 dengan harga yang mencapai Rp 69.999.000. Menurut Gadgeter, apakah laptop gaming ini menarik untuk dibeli?

Tinggalkan Komentar