Berita Smartphone

Bakal Gelar Penjualan Tahap Dua, POCO M3 Diklaim Ludes Terjual Dalam Waktu Lima Menit

POCO-M3-Diklaim-Ludes-Terjual-Dalam-Waktu-Lima-Menit-Header

Gadgetren – Xiaomi Indonesia mengklaim telah menjual habis POCO M3 yang mana tersedia lebih dari 50.000 unit. Produk yang satu ini menjadi produk teranyar Xiaomi untuk segmen entry level di bulan Januari 2021.

Adapun penjualan perdana POCO M3 telah dilaksanakan tanggal 26 Januari 2021 yang dimulai pada pukul 10.00 WIB melalui tiga kanal online e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi meliputi Lazada, Akulaku, dan Mi.com.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren pada Instagram Story akun resmi Mi Store Indonesia Official, pembeli POCO M3 melalui tiga kanal tersebut kerap membuat tangkapan layar dan membagikannya kembali dengan menyebutkan akun @mistore.indo.

Instagram Story @mistore.indo juga memperlihatkan beberapa Mi Store telah dipadati oleh konsumen yang antusias membeli bahkan hingga ada yang mengular. Berkat antusiasme yang besar tersebut, Xiaomi pun bakal menggelar penjualan tahap kedua yang dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2021 mendatang pukul 10.00 WIB pada kanal online yang sama.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya tim Gadgetren telah mengabarkan bahwa POCO X3 NFC yang dirilis pada tahun 2020 silam sempat mengalami permintaan yang tinggi melebihi ketersediaan sehingga banyak pembeli yang terpaksa gigit jari lantaran tidak kebagian.

Belajar dari pengalaman tersebut, Xiaomi pun kemudian berupaya untuk menghadirkan pelayanan lebih baik untuk semua pelanggannya sehingga penjualan perdana POCO M3 dilakukan dengan perbaikan untuk menjamin pengalaman terbaik dari calon pembeli.

POCO-M3-Performa-dan-Memori

Handphone POCO M3 yang dilabeli Xiaomi dengan frasa “The New Entry-Level Killer” hadir dengan beragam daya tarik pada fitur-fiturnya. Dari segi performa, chipset Qualcomm Snapdragon 662 telah dibenamkan ke dalam bodinya sebagai dapur pacunya.

Sementara pada sektor tampilan, layarnya berukuran 6,53 inci yang mempunyai resolusi Full HD+ berteknologi IPS LCD serta dukungan rasio layar-ke-bodi 90,34%, PPI 394, dan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass 3.

POCO-M3-Camera-Feature

Untuk fotografi, POCO M3 dibekali tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Kemudian kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP. Baterainya pun terbilang besar mencapai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Terdapat tiga varian warna yang bisa dipilih pengguna mencakup Power Black, Cool Blue, dan POCO Yellow. POCO M3 merupakan seri M terbaru di pasar handphone Indonesia yang akan mengincar pengguna dengan budget terbatas di samping seri F pada segmen flagship dan seri X untuk seri mid-range.

Tinggalkan Komentar