Berita Smartphone

Jadi Barang Ghoib? POCO X3 NFC Akan Dijual Kembali Secara Online

POCO X3 NFC Logo

Gadgetren – Setelah melalui tahap penjualan pertama dan berhasil menarik peminat, handphone kelas menengah yang diproduksi oleh Xiaomi bernama POCO X3 NFC dikabarkan menjadi barang ghoib atau cepat habis di pasaran.

Informasi ini mencuat dikarenakan banyaknya keluhan pengikut atau pun penggemar @poco_id melalui akun Instagram dimana mereka tidak kebagian handphone POCO X3 NFC pada tahap penjualan pertamanya secara online.

“Gw nggak kebagian woi, semoga stok melimpah nggak ghoib,” tulis akun @duabdu. Bahkan ada yang merasa 1 menit kurang sudah abis. “Dalam 4 menit?? Yakin tuh. Satu menit kurang juga udah ludes kali,” tulis pasha_dim91.

Komentar dari para penggemar POCO tersebut merupakan respon terhadap sebuah unggahan poster yang memperlihatkan produk POCO X3 NFC yang diposting oleh akun @poco_id di Instagram-nya.

“Terima kasih untuk semua POCO fans yang telah mengikuti penjualan pertama #POCOX3NFC! Antusias kamu yang begitu luar biasa membuat POCO X3 NFC telah terjual sebanyak 15 ribu unit hanya dalam waktu empat menit,” tulis admin.

Menurut POCO, hal tersebut semakin membuktikan bahwa POCO X3 NFC adalah The Real Mid-Range Killer yang begitu dinanti-nantikan. Namun bagi kamu yang ketinggalan dan belum mendapatkan POCO X3 NFC pada penjualan pertama, kabar baiknya bisa mengikuti penjualan kedua yang akan dilaksanakan oleh POCO Indonesia pada tanggal 29 Oktober 2020.

POCO-X3-NFC-Terjual-15K-unit-

Dengan mengusung jargon The Real Mid-Range Killer, POCO X3 NFC bisa dibilang berhasil memberikan kesan pertama yang menggebrak pasar dan juga tentunya dibuktikan oleh fitur-fitur di dalamnya.

Dilengkapi dengan performa chipset Snapdragon 732G, POCO X3 NFC dibanderol mulai dari Rp 3.099.000 untuk RAM 6 GB dan ROM 64 GB serta Rp 3.499.000 untuk RAM 8GB dan ROM 128 GB. Dengan berbekal kombinasi keduanya, kamu pun bisa menikmati berbagai game yang ada di Google Play Store.

POCO X3 NFC Gaming

Hadir dalam dua varian warna yang meliputi Shadow Grey dan Cobalt Blue, handphone ini juga menawarkan fitur NFC yang bisa digunakan untuk seperti pembayaran non tunai. Fitur NFC dalam handphone Android saat ini seperti diketahui banyak diminati pengguna untuk mengurangi pembayaran melalui kontak fisik di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, POCO X3 NFC tebar pesona dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682, lensa sudut ultra lebar 13MP, lensa sudut kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP. Kemudian pada kamera depannya memiliki lensa dengan fitur AI Selfie 20MP.

Tinggalkan Komentar