Berita Smartphone

Agar Tak Jadi Goib, Xiaomi Siapkan 50 Ribu Unit POCO M3 Untuk Dijual Mulai Besok

POCO-M3-Hitam-Header

Gadgetren – POCO M3 yang telah meluncur beberapa hari yang lalu tak dapat dipungkiri membawa fitur-fitur menarik yang patut dilirik untuk sebuah handphone di kisaran harga Rp 1-2 Jutaan.

Xiaomi pun menggadang handphone ini pada acara perilisannya sebagai “The New Entry Level Killer” yang diklaim menyodorkan beragam fitur sekelas handphone mid range mulai dari prosesor Snapdragon 662, triple camera, baterai besar 6.000mAh, dan layar yang cukup lapang berukuran 6,53 inci.

Agar pengalaman POCO X3 NFC tak terulang kembali dimana diketahui permintaannya melebihi ketersediaan stok sehingga mengakibatkan Xiaomi harus menggulirkan kembali stok baru lewat penjualan online pada awal tahun 2021. Kali ini lewat POCO M3, Xiaomi pun menjanjikan ketersediaan stok handphone baru itu bakal sesuai dengan permintaan pembelinya.

Menanggapi hal tersebut, Stephanie Sicilia selaku Head of Public Relations Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa pihaknya ingin selalu mengusahakan agar ekspektasi para penggemar POCO bisa terpenuhi dan menjamin bahwa mereka mendapatkan pengalaman terbaik sewaktu berbelanja produk Xiaomi.

“Kami sudah menyiapkan 50.000 unit smartphone yang bisa didapatkan di tiga kanal penjualan online yakni mi.com, Lazada, dan Akulaku serta kanal offline di Mi Store untuk mendapatkan POCO M3. Dengan demikian, calon pengguna bisa memilih kanal penjualan apa yang tersedia untuk mereka,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Menurutnya POCO M3 hadir untuk menjawab pengguna yang mengikuti perkembangan teknologi, menggunakan perangkat Android untuk mendukung keseharian, dan mengerti tentang fitur teknologi yang dibutuhkan.

POCO-M3-Indonesia-Header

Oleh karenanya, Xiaomi sengaja menghadirkan varian RAM 6 GB dan ROM 128 GB untuk POCO M3 yang hanya tersedia pada pasar Indonesia. Hal itu menjadi salah satu upaya Xiaomi dalam memenuhi ekspektasi calon penggunanya.

Adapun POCO M3 untuk varian RAM dan ROM tersebut dibanderol dengan harga perkenalan Rp 2.199.000 dari harga normal Rp 2.299.000, sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB dipatok harga perkenalan Rp 1.799.000 dari harga normal Rp 1.899.000.

Bagi kamu yang sudah berniat untuk segera memiliki POCO M3 yang akan mulai dijual besok secara online, Xiaomi pun telah menjamin ketersediaan handphone tersebut akan dapat memenuhi permintaan pasar.

Tinggalkan Komentar