Sponsored Content Wearable

realme Watch S Pro – Jam Pintar yang Stylish Seharga 1,6 Jutaan

realme Watch S Pro

Belum lama sejak dirilisnya realme Watch S di Indonesia, versi Watch S Pro-nya kini telah hadir dengan slogan “The Stylish New Pro” dan teknologi serta fitur yang lebih canggih.

Dengan harganya yang hanya 1,6 jutaan rupiah, realme Watch S Pro menyajikan spesifikasi Pro Style Pro Sport dengan layar yang cerah dan tajam, sensor GPS Dual-Satellite, pemantau detak jantung otomatis dan kadar oksigen dalam darah, hingga baterai yang tahan lama.

Selain itu realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan pencatatan untuk 15 jenis olahraga dan ketahanan air 5ATM sehingga membuatnya cocok digunakan untuk berbagai jenis aktivitas olahraga termasuk yang berkaitan dengan air.

realme Watch S Pro

realme Watch S Pro tampil stylish sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Badan jamnya menggunakan material SUS316L Stainless Steel yang memiliki daya tahan tinggi.

Untuk menimbulkan kesan Pro Style, bagian luar badan jamnya dipoles dan disikat lalu dilapisi dengan PVD + AV. Ini membuat badan jamnya terlihat bertekstur dan memiliki warna yang elegan.

Hal Pro Style lainnya ada pada bezel realme Watch S Pro. Terdapat angka Count-Up yang membingkai layar dengan apik namun hanya untuk dekorasi saja karena fungsinya sudah tergantikan secara digital.

Di sisi kanan jam terdapat 2 tombol yang bentuknya mirip dengan crown jam. Tombol bagian atas berfungsi untuk mengaktifkan jam sedangkan tombol bagian bawah untuk mengakses menu olahraga.

Untuk tali jamnya, realme Watch S Pro secara bawaan menyediakan tali jam silikon berwarna hitam dengan lebar 22m yang lentur namun kuat. Selain tali silikon, realme juga menghadirkan tali terpisah berbahan kulit vegan.

Ada 3 pilihan warna tambahan untuk tali jam silikon yaitu warna biru, oranye, dan hijau. Sedangkan untuk tali kulit vegan akan tersedia dalam warna coklat, hitam, biru, dan hijau.

realme Watch S Pro

Layar realme Watch S Pro berukuran 1,39? dengan teknologi AMOLED dan resolusi 454×454 piksel yang dapat menghasilkan tampilan layar yang tajam.

Layarnya memiliki tingkat kecerahan 450nits dan dapat disesuaikan tingkat kecerahannya secara otomatis berkat adanya sensor cahaya sekitar. Layar jam ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 agar tahan goresan.

realme Watch S Pro memiliki fitur Always-On Display yang sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang sering melihat jam dengan cara melirik. Fitur Pro Style Always-On Display ini dapat disetel untuk selalu aktif, dimatikan, atau aktif di waktu tertentu saja.

realme Watch S Pro

Performa Pro Sport realme Watch S Pro kencang berkat digunakannya dual prosesor yang bertenaga. Sensor GPS bawaan jamnya pun cepat dalam mengunci posisi sehingga aktivitas olahraga tidak terhambat.

Disebutkan bahwa realme Watch S Pro memiliki spesifikasi Pro Sport. Ada 15 aktivitas yang didukung di realme Watch S Pro yaitu lari luar ruangan, lari dalam ruangan, jalan dalam ruangan, jalan luar ruangan, bersepeda dalam ruangan, bersepeda luar ruangan, mendaki gunung, renang, basket, yoga, dayung, elliptical, kriket, latihan kekuatan, dan olahraga bebas.

realme Watch S Pro juga dilengkapi dengan dua monitor kesehatan yaitu pemantau kadar oksigen dalam darah dan detak jantung. Kedua monitor kesehatan tersebut dapat memberikan hasil dengan cepat.

Selain itu terdapat fitur untuk memonitor minum air putih, tidur, meditasi, dan pengingat untuk bergerak agar penggunanya semakin sehat. Dan bagi yang senang melakukan aktivitas luar ruangan, ada satu fitur menarik lain dari jam ini yaitu kompas yang dapat membantu memberikan arah.

realme Link

Untuk menggunakan realme Watch S Pro, perlu dipasangkan aplikasi realme Link yang tersedia baik untuk handphone Android maupun iOS. Khusus untuk handphone keluaran realme terutama yang terbaru kemungkinan besar sudah terpasang aplikasi realme Link secara bawaan.

Aplikasi realme Link dapat menyajikan data-data yang telah dikoleksi oleh realme Watch S Pro dan menyediakan menu penyetelan jamnya secara lebih dalam. Sebagian data aktivitas dari realme Watch S Pro pun dapat disinkronisasikan ke Google Fit jika diinginkan.

Di realme Watch S Pro sudah tersedia beberapa tampilan jam bawaan yang dapat dipilih namun jika dirasa kurang bisa diunduh lebih dari 100 tampilan jam tambahan yang trendi melalui realme Link.

realme Watch S Pro

Di aplikasi realme Link tersedia penyetelan notifikasi aplikasi handphone yang ingin ditampilkan pada realme Watch S Pro. Notifikasi nantinya akan muncul dengan otomatis dan dapat dilihat isi notifikasinya.

Fitur Pro menarik lain yang dapat diaktifkan oleh realme Link adalah kontrol kamera. Fitur ini membuat realme Watch S Pro dapat melakukan penjepretan foto di handphone yang terhubung dengan hanya menyentuh layar jamnya saja.

realme Watch S Pro dapat mengontrol musik yang dimainkan di handphone baik itu melalui aplikasi pemutar musik bawaan atau pemutar musik populer seperti Poweramp dan Spotify. Musik dapat disetop, dimainkan, diganti, hingga dikontrol volume speaker-nya.

Ketika ada panggilan telepon yang masuk, nada dering telepon bisa disunyikan atau telepon bisa ditolak cukup dengan menyentuh layar di jam ini sehingga tidak perlu repot-repot mengambil handphone.

realme Watch S Pro

Performanya tangguh dan memiliki banyak fitur, realme Watch S Pro tetap dapat menyajikan daya tahan baterai yang lama bahkan hingga 14 hari berdasarkan keterangan dari realme. Ini berkat baterai berkapasitas 420mAh di dalam jamnya yang dikombinasikan dengan prosesor dan sensor GPS yang hemat daya.

Untuk pengisian daya baterainya, realme Watch S Pro menggunakan dock pengisian daya magnetik khusus yang sudah disediakan dalam boks jamnya. Pengisian daya baterai dapat dilakukan hingga penuh dalam waktu hanya 2 jam.

realme Watch S Pro

Dengan harganya yang hanya 1,6 jutaan rupiah, realme Watch S Pro adalah jam Pro Style Pro Sport yang bagus untuk aktivitas sehari-hari maupun untuk olahraga.

Daya tahan baterainya lama, fitur yang melimpah, desain yang stylish membuat realme Watch S Pro cocok digunakan untuk siapa saja.

Untuk lebih lanjutnya mengenai produk realme Watch S Pro bisa mengunjungi di situs web realme atau di Shopee.

Tinggalkan Komentar