Berita Smartphone

Harga Mahal Tak Jadi Masalah, Samsung Galaxy S21 Ultra Paling Diincar Pembeli Indonesia!

Samsung-Galaxy-S21-Ultra-Black-Silver

Gadgetren – Meskipun harga Samsung Galaxy S21 Ultra dibanderol lebih mahal di antara adik-adiknya, handphone flagship ini nyatanya menjadi seri yang paling diincar oleh konsumen di Indonesia.

Bahkan saat pandemi belum usai, konsumen Indonesia rela merogoh kocek cukup dalam hampir senilai Rp 22.000.000 dengan paket bundling Samsung Care+ demi segera memiliki handphone flagship itu lewat program pre-order yang menampilkan desain lapisan akhir berupa kaca mate sehingga tampak mewah.

Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa seperti pre-order seri Galaxy S20, konsumen Indonesia cenderung menginginkan lini Galaxy S21 yang terbaik.

“Jadi biasanya ketertarikan pertama selalu pada seri yang paling tinggi yakni Galaxy S21 Ultra dengan memori paling tinggi 512 GB. Kami lihat bahwa konsumen Indonesia yang merupakan happy user Samsung yang selalu ingin memperbarui device Samsung mereka dengan yang paling baik,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Namun demikian, Galaxy S21+ tak kalah menarik bagi konsumen dan mendapat antusias pemesanan pembelian kedua setelah kakaknya itu, terutama yang dibekali dengan varian paling besar RAM 12 GB + ROM 128 GB.

Taufiq menambahkan bahwa kali ini seri Galaxy S21 dari segi desain menawarkan warna yang sangat ikonik dibanding seri Galaxy S20 dimana menargetkan konsumen yang juga lebih mementingkan gaya.

Melihat permintaan yang masih besar pada lini flagship-nya itu, Taufiq pun optimis seri Galaxy S21 di Indonesia akan memberikan pengalaman yang paling lengkap bagi pengguna flagship Samsung mengingat kompetisi handphone flagship dengan harga terjangkau kini terbilang ketat.

Samsung-Galaxy-S21-Ultra-Hands-on-s-pen

Sebut saja vendor Xiaomi yang membawa Mi 10 kini sudah dijual seharga Rp 9.000.000 dan seri Mi 10T di kisaran harga Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000. Kemudian ada pula handphone flagship realme X50 Pro yang dibanderol Rp 12.000.000 di Indonesia.

Dengan fitur-fitur di dalamnya, seri Galaxy S21 dijanjikan Taufiq akan membuat keseharian konsumen lebih produktif dan tentunya mendukung kebutuhan konsumen dengan layanan ekosistem Samsung yang lengkap.

“Ditambah kenyamanan konsumen dengan ketersediaan Samsung Care+ dan cabang Customer Service yang lebih banyak lagi dan yang tak kalah penting kemampuan 5G yang membuat Galaxy S21 5G Series ini lebih future proof,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar