Berita Smartphone

Bertabur Promo! Penjualan Terbuka Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra Telah Resmi Digelar

Samsung-Galaxy-S21-Ultra-Black-Silver

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah membuka penjualan terbuka untuk dua seri handphone flagship terbarunya yang meliputi Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra.

Sementara untuk seri Galaxy S21 dimana yang paling standar dikabarkan akan dijual melalui program pre-order pada awal bulan Februari 2021 mendatang.

Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengingatkan kembali kepada konsumen bahwa Online Consumer Launch untuk Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra secara resmi telah berlangsung.

“Dengan penawaran yang tak kalah menarik dibanding pre-order kemarin. Konsumen bisa menambahkan produk kedua seperti Galaxy Watch dan lainnya atau Product Home Appliances seperti mesin cuci yang tersedia di samsung.com. Maka secara otomatis akan terpotong Rp 2 juta untuk Galaxy S21 Ultra atau Rp 1 juta untuk Galaxy S21+,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Penjualan terbuka dengan penawaran tersebut akan berlangsung dengan waktu yang terbilang singkat dimana akan berakhir pada 14 Februari 2021 mendatang. Bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pembelian melalui Samsung E-Store atau e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung seperti Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, Tokopedia dan JD ID.

Ditambah lagi ada promo cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000, Samsung Wireless Charger Single, Galaxy S pen dan Casing, Free Mola TV Subscription selama 3 bulan, Celebrity Fitness Voucher, dan Ismaya Dinning Voucher.

Samsung-Galaxy-S21-Violet-Silver-Black

Samsung kemudian akan melanjutkannya dengan penjualan offline pada tanggal 5-7 Februari 2021 di Central Park Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya serta pada 12-14 Februari 2021 akan bergeser ke Kota Kasablanka Jakarta dengan keuntungan yang bisa didapat oleh pembeli hingga senilai Rp 4.600.000.

Taufiq kemudian menjelaskan bahwa seri Galaxy S21 dirancang untuk menyasar pengguna yang senang membagikan konten di media sosial. “Seri Galaxy S21 diperuntukkan kepada social expressor dengan kemampuan perekaman video yang sangat bagus dan juga editing di smartphone-nya,” tambah Taufiq.

Dengan menyasar pasar tersebut, Samsung pun telah membenamkan chipset Exynos 2100 pada ketiga seri Galaxy S21 yang menjadi dapur pacunya dengan teknologi fabrikasi 5nm dan mengadopsi arsitektur ARM.

Samsung-Galaxy-S21-Ultra-Hands-on-s-pen

Sementara kapasitas baterai untuk Galaxy S21 sebesar 4.000mAh, Galaxy S21+ sebesar 4.800mAh, dan Galaxy S21 ultra yang paling jumbo mencapai 5.000mAh. Untuk segi fotografi, ketiga seri Galaxy S21 dibekali tiga kamera belakang.

Namun untuk Galaxy S21 Ultra mendapatkan fitur yang paling canggih di antara kedua adiknya karena dibekali dua lensa telephoto 10 MP dan lensa wide 108 MP pada kamera belakangnya serta mempunyai kamera depan beresolusi 40 MP.

Selain itu untuk pertama kalinya di seri Galaxy S, Samsung juga memberikan fitur tambahan yang melekat di seri Note berupa dukungan S Pen standar dan S Pen Pro untuk Galaxy S21 Ultra.

Tinggalkan Komentar