Tips dan Trik

Cukup Login Setiap Hari, Dapatkan Hadiah Menarik dari Daily Check In Telkomsel

Daily Check In Telkomsel Header

Gadgetren – Telkomsel mempunyai sejumlah senjata andalan untuk mempertahankan para pelanggan. Yang mana salah satunya, digelar melalui sebuah program loyalitas bernama Daily Check In.

Melalui program loyalitas tersebut, para pelanggan berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah menarik seperti voucher potongan harga hingga kuota tanpa perlu mengeluarkan usaha keras.

Daily Check In dari Telkomsel secara umum dapat menguntungkan bagi para pelanggan. Namun, apakah kamu sudah tahu apa saja hadiah yang bisa diperoleh dan cara mengikuti program tersebut?

Bagi yang belum tahu, tim Gadgetren mempunyai sedikit informasi mengenai program khusus tersebut. Kamu dapat menyimak penjelasan secara lebih rinci pada ulasan berikut.

Apa Itu Daily Check In dari Telkomsel?

Dalam memberikan kemudahan kepada para pelanggan, Telkomsel mempunyai sebuah layanan bernama MyTelkomsel yang kini bisa diakses melalui website maupun aplikasi seluler.

Layanan berbasis aplikasi ini mempunyai sejumlah fitur yang dirancang untuk mengakomodasi semua kebutuhan pelanggan dalam mengakses jaringan milik operator berwarna dominan merah itu seperti cek pulsa dan kuota, pembelian paket internet, hingga pusat bantuan.

Program loyalitas Daily Check In pun menjadi salah satu fitur di dalam layanan tersebut. Yang mana di dalamnya, pelanggan dapat mengumpulkan item yang disebut STAMP setiap hari untuk mengklaim berbagai macam hadiah menarik.

Daily Check In Telkomsel - Banner

Program loyalitas tersebut bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik mereka yang menggunakan kartu prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) maupun pascabayar Telkomsel (kartuHalo).

Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan menariknya tak perlu melakukan transaksi apa pun. Mereka hanya membutuhkan aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun Apple Apps Store dalam mengumpulkan STAMP.

Cara Mengumpulkan STAMP di Daily Check In Telkomsel

  1. Pasang MyTelkomsel melalui toko aplikasi yang sesuai dengan perangkatmu
  2. Login menggunakan nomor Telkomsel milikmu dan ikuti petunjuk yang tampil
  3. Setelah berada di halaman utama MyTelkomsel, cari dan ketuk banner Daily Check-In
    Daily Check In Telkomsel Utama
  4. Saat pertama kali mengaksesnya, kamu bisa mengikuti petunjuk yang muncul dengan mengetuk tombol Next atau melewatinya dengan Skip
    Daily Check In Telkomsel Petunjuk
  5. Setelah halaman terbuka penuh, ketuk tombol Check in today and get 1 STAMP yang terletak di bagian bawah layar
    Daily Check In Telkomsel Stamp

Kamu hanya perlu mengunjungi halaman Daily Check In setiap hari untuk mengumpulkan STAMP. Telkomsel sendiri akan menyegarkan halaman ini setiap pukul 00.00 waktu setempat.

Seperti penjelasan sebelumnya, STAMP yang berhasil dikumpulkan nanti dapat ditukar dengan sejumlah hadiah sesuai jumlahnya. Ada dua jenis dalam hal ini, meliputi hadiah langsung dan hadiah utama.

Contoh Hadiah Daily Check In Telkomsel

Hadiah Langsung

Pada periode November hingga Desember 2020, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah NSP (Nada Sambung Pribadi) secara gratis dengan login selama tujuh hari berturut-turut.

Hadiah ini berlaku secara khusus bagi satu juta pelanggan pertama. Namun jika ternyata belum berkesempatan memperolehnya, kamu pun masih bisa memilih salah satu hadiah utama.

Hadiah Utama

ItemSTAMP yang DibutuhkanKetentuan Tambahan
10 Telkomsel POIN5 STAMP
Voucher Tokopedia kategori Travel

  • Cashback 5% untuk  “Penerbangan” hingga Rp 500.000 dengan minimum transaksi Rp 1.000.000
  • Cashback 6% untuk “KAI” hingga Rp 50.000 dengan minimum transaksi Rp 150.000
  • Cashback 7% untuk “Hotel” hingga Rp 500.000 dengan minimum transaksi Rp 350.000
10 STAMPBerlaku untuk 450.000 pelanggan pertama
Kuota 4G 500MB selama 2 hari15 STAMPMembutuhkan Biaya Tambahan Rp 10 dan 1 Telkomsel POIN
Kuota 4G 1GB selama 2 hari20 STAMPMembutuhkan Biaya Tambahan Rp 10 dan 1 Telkomsel POIN
Kuota 2GB (Kuota 4G 1GB & Kuota Semua Jaringan 1GB) selama 2 hari25 STAMPMembutuhkan Biaya Tambahan Rp 10 dan 1 Telkomsel POIN
Kuota 4GB (Kuota 4G 2GB dan Kuota Semua Jaringan 2GB) selama 2 hari30 STAMPMembutuhkan Biaya Tambahan Rp 10 dan 1 Telkomsel POIN

Hadiah-hadiah di atas berlaku secara khusus selama periode tertentu. Telkomsel bisa jadi akan mengganti beberapa item dengan hadiah baru pada program Daily Check In di masa mendatang.

Kamu untungnya bisa mengecek jenis hadiah sekaligus mengklaimnya secara langsung melalui aplikasi MyTelkomsel. Lebih lanjut, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukannya.

Cara Mengecek dan Mengklaim Hadiah Daily Check In Telkomsel

  1. Buka aplikasi Telkomsel dan login jika diperlukan
  2. Masuk ke halaman Daily Check In dengan mengetuk banner yang sesuai
  3. Gulir ke bawah untuk mengecek berbagai hadiah yang tersedia
  4. Jika memiliki STAMP yang sesuai maka tombol di hadiah terkait akan terbuka
  5. Ketuk tombol tersebut untuk mengklaimnya

Perlu diketahui bahwa setiap jenis hadiah hanya tersedia satu kali selama periode berlangsung. Artinya, kamu tidak bisa memilih jenis hadiah yang sama dalam satu periode setelah menukarkan STAMP dengan item tertentu.

Untuk mengklaim hadiah, nomor telepon terkait juga harus berada di masa aktif. Selain itu, kamu juga harus memiliki pulsa Rp 100 saat akan menukarkan STAMP dengan hadiah, terutama untuk item berupa pulsa dan paket data.

Apakah STAMP Daily Check In dari Telkomsel Bisa Hilang?

Seperti apa yang sempat disinggung di bagian atas, program Daily Check In berlaku dengan periode tertentu. Para pelanggan dapat mengumpulkan hingga 30 STAMP selama masih berlangsung.

Namun, kamu perlu mengecek periode Daily Check In sebelum melakukannya. Hal ini dikarenakan STAMP yang berhasil dikumpulkan bisa saja hangus atau hilang saat program sudah berakhir.

Syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program Daily Check In dari Telkomsel pun bisa berubah-ubah. Kamu bisa mengeceknya secara langsung melalui halaman https://www.telkomsel.com/daily-check-in.

Mengumpulkan STAMP dan menukarkannya dengan hadiah tertentu memang mudah untuk dilakukan. Namun jika kamu mengalami kesulitan saat melakukannya, jangan ragu-ragu untuk bertanya di kolom komentar.

Tinggalkan Komentar