Berita

Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Kepada Pelanggannya di Traktir Nasional 2017

Program Traktir Nasional 2017 Header

Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar dan terlama di Indonesia. Sebentar lagi provider satu ini akan memperingati dan merayakan ulang tahun yang ke-22 pada tahun 2017

Untuk menyambut hari tersebut, kini Telkomsel akan menyelenggarakan program yang bernama Traktir Nasional 2017. Dalam program ini pelanggannya bisa mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik berupa paket layanan suara, SMS, dan data, konten layanan digital lifestyle, berbagai voucher merchant, hingga paket bundling gadget dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimilikinya.

Kapan Traktir Nasional 2017 Telkomsel Dilaksanakan?

Nantinya program Traktir Nasional 2017 Telkomsel akan diadakan mulai dari tanggal 1 Mei hingga 15 Juni 2017 dan akan dilanjutkan kembali pada tanggal 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

Peserta yang boleh mengikutinya adalah seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Nantinya program ini akan berhadiah Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, Honda BRV, Samsung Galaxy, voucher prepaid, dan hadiah utama BMW 320i Sport.

Nantinya pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan kupon undian dengan melakukan penukaran Telkomsel Poin atau pembelian beberapa macam layanan maupun paket Telkomsel, seperti SLI/International Roaming, voucher games, telepon, SMS, data/internet, dan layanan musik digital.

Gadgeter bisa mengaktivasi paket maupun layanan Telkomsel dengan menekan kode *123# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Gadgeter dapat langsung mengunjungi situs resmi Telkomsel.

Jadi jangan sampai lupa untuk ikutan program Traktir Nasional 2017 Telkomsel ini yah.

Leave a Comment

1 Comment

  • Sore min. Gini nih, jumat kemarin sy di telpon sama pihak telkomsel. Setelah sy angkat..tiba2 mati..berhubung di tempat sy sinyal kurang bagus . Yg jd pertanyaan sy, sy di telp itu dpt hadiah atau gmna ya min ? Thanks