Berita Smartphone

Samsung Galaxy A21s Hadir Lebih Segar dengan Warna Silver dan ROM 128 GB

Samsung Galaxy A21s Silver Header

Gadgetren – Setelah hadir dengan dua varian memori 3 GB + 32 GB dan 6 GB + 64 GB, Samsung Galaxy A21s yang telah dirilis pada awal Juni 2020 silam mendapat penyegaran baru berupa warna silver dengan penyimpanan internal yang lebih besar mencapai 128 GB.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy A21s meluncurkan warna baru dengan kapasitas lebih puas lagi untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Kenapa kami baru mengeluarkan memori yang lebih besar lagi saat ini? Karena kami telah melakukan survey dimana konsumen didorong oleh kebutuhan mereka di rumah untuk bikin konten supaya lebih produktif dengan smartphone-nya, maka kita menghadirkan varian baru ini,” ujarnya dalam acara Galaxy Creator Workshop 3.

Tak hanya penyimpanan internalnya yang dilakukan ekspansi, tapi pengguna juga bisa menambahkan kartu MicroSD ke dalam slot yang dapat menampung kapasitas hingga 512 GB. Harga Samsung Galaxy A21s varian ini sendiri dibanderol Rp 3.099.000.

Menariknya, saat ini Samsung menggelar program flash sale untuk produk Galaxy A21s sampai tanggal 23 November 2020 mendatang dengan harga Rp 2.999.000.

Program flash sale ini digelar lewat official partner Samsung Indonesia di e-commerce Shopee dan situs Samsung.com. Dalam setiap pembelian flash sale, kamu juga akan mendapatkan paket penawaran yang menggiurkan lainnya dengan total nilai mencapai Rp 1,3 juta.

Paket tersebut meliputi perlindungan selama 1 tahun dari Samsung Care senilai Rp 449.000, Disney Micky Mouse Cover senilai Rp 399.000, YouTube Premium gratis 2 bulan, dan gratis kuota Indosat Ooredoo sebesar 36 GB.

Galaxy A21s merupakan produk handphone Samsung yang menyasar pengguna kelas entry level yang terbilang mempunyai nilai lebih pada fitur-fitur di dalamnya. Handphone yang satu ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dan telah mendukung pengisian cepat 15W.

Sementara di bagian layarnya menampilkan desain Infinity-O berbentang 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi PLS TFT. Menuju fitur fotografi, Galaxy A21s tebar pesona dengan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, sekunder 2 MP, ultrawide 8 MP dengan sudut area 123 derajat, dan makro 2 MP.

Kamera belakangnya pun sudah dilengkapi oleh fitur Live Focus dimana mampu mengombinasikan kamera utama dan sekunder untuk menghasilkan foto berefek bokeh. Pengguna juga dapat mengulik foto dari jarak yang sangat dekat dengan memanfaatkan lensa makronya.

Beralih ke bagian performa, Galaxy A21s ditenagai oleh chipset Exynos 850 Octa-Core berkecepatan maksimal 2.0 GHz yang dibuat melalui teknologi pemrosesan 8nm. Untuk autentikasi keamanan, pengguna juga dapat menggunakan sensor fingerprint dan fitur Face Unlock.

Tak ketinggalan fitur tambahan lainnya berupa Dolby Atmos yang mampu menghasilkan kualitas suara dan efek lebih jernih serta dibekali dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10 dengan tampilan antarmuka OneUI 2.0.

Tinggalkan Komentar