Berita Smartphone

Gratis Layanan Perbaikan, Harga Samsung Galaxy A21s Sekarang Jadi Rp 2 Jutaan!

GalaxyA21s-All

Gadgetren – Samsung Indonesia melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan harga baru dari handphone Galaxy A21s, dimana kini mendapat potongan harga hingga Rp 300 ribu.

Samsung Galaxy A21s yang telah beredar di pasar Indonesia pada awal Juni 2020 lalu merupakan handphone entry-level dengan fitur menarik dan patut diperhitungkan untuk dibeli pengguna. Handphone ini membawa chipset Exynos 850 Octa-Core dengan teknologi proses 8nm.

Chipset yang dibuat oleh Samsung tersebut mempunyai performa bertenaga untuk ukuran smartphone di kelasnya kecepatan maksimalnya yang mencapai 2 GHz. Prosesor ini semakin tangguh untuk dijajal berbagai aplikasi lantaran ditemani dua varian RAM dan ROM yang berbeda.

Galaxy A21s yang dibanderol hanya Rp 2.499.000 punya RAM 3 GB dan ROM 32 GB sementara pada harga Rp 3.099.000 konsumen akan mendapatkan varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Tersedia pula slot microSD hingga 512 GB pada perangkat ini untuk mengekspansi kapasitas penyimpanannya.

Harga Baru Samsung Galaxy A21s.

Harga baru Galaxy A21s ini menariknya menawarkan gratis layanan perbaikan dari Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp 449 ribu. Dengan harga baru yang terbilang semakin murah, Galaxy A21s juga dibekali dengan kapasitas baterai jumbo mencapai 5.000mAh dan dukungan Fast Charging 15W.

Ditambah lagi untuk fotografi dilengkapi dengan empat kamera belakang meliputi kamera utama 48 MP deng, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kedalaman 2 MP.  Kemudian kamera depannya mempunyai resolusi 13 MP dengan dukungan AI Beauty.

Beralih ke bagian depan, Galaxy A21s mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi PLS TFT. Fitur tambahan lainnya juga hadir mulai dari sensor fingerprint dan Face Unlock yang memudahkan pembukaan kunci layar tanpa perlu mengetikan PIN atau password.

GalaxyA21s-Back

Selain itu juga didukung oleh jaringan 4G-LTE, dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, port jack audio 3,5mm, dan OneUI 2.0 berbasiskan Android 10. Untuk melihat ulasan lebih dalam, kalian bisa melihat review Samsung Galaxy A21s yang telah dibuat oleh tim Gadgetren.

Dari ulasan tim Gadgetren tersebut, Galaxy A21s memiliki beberapa kelebihan di antaranya baterai jumbo, layar luas, dan kemampuan kameranya yang jernih. Tim Gadgetren pun juga pernah membuat tulisan kelebihan dan kekurangan dari perangkat ini dan patut kalian simak bagi kamu yang tertarik beli handphone ini.

Tinggalkan Komentar