Aplikasi

Samsung Gift Indonesia Bisa Untuk Apa Saja? Ini Berbagai Kegunaannya!

Samsung Gift Untuk Apa Header

Gadgetren – Samsung memiliki sebuah layanan berbasis aplikasi khusus bernama “Samsung Gift Indonesia” sebagai salah satu bentuk program untuk mengapresiasi loyalitas para pengguna.

Kamu biasanya akan memperoleh aplikasi tersebut secara langsung saat meminang handphone Samsung. Namun jika tidak, kamu bisa memasang secara manual dengan mengunduhnya melalui Google Play Store.

Ada beberapa hal yang ditawarkan oleh Samsung melalui aplikasi tersebut. Secara mendetail, kamu bisa menyimak beberapa kegunaan Samsung Gift Indonesia berikut.

Apa Itu Samsung Gift Indonesia?

Sebelum menjabarkan informasi lebih lanjut mengenai fungsi Samsung Gift Indonesia, marilah kita mulai dengan mengenalinya terlebih dulu karena mungkin beberapa orang belum mengetahuinya.

Samsung Gift Indonesia adalah layanan berbasis aplikasi yang dirancang secara khusus untuk memberikan penawaran khusus sebagai hadiah bagi para pengguna seperti nama yang diusungnya.

Agar dapat menggunakan aplikasi tersebut dan menikmati berbagai macam keuntungan di dalamnya, kamu hanya perlu menggunakan handphone maupun tablet buatan Samsung serta akun khususnya.

Bagi yang belum tahu, kamu bisa membuatnya secara langsung dari dalam aplikasi dengan akun Facebook maupun Google. Jika sebelumnya sudah punya, kamu pun dapat menggunakan akun lawasnya.

Kegunaan Samsung Gift Indonesia Untuk Apa?

1. Memperoleh Promo Menarik

Samsung Gift Untuk Apa - Promo

Melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia, para pengguna dapat mengecek dan memperoleh berbagai macam promo menarik seperti voucher diskon, item gratis, maupun paket barang dengan harga spesial.

Promo ini menariknya tak hanya berlaku secara khusus untuk produk-produk buatan Samsung, melainkan juga barang maupun jasa dari perusahaan lain dalam kategori gaya hidup, makanan dan minuman, travel, otomotif, hiburan, hingga ecommerce.

2. Membaca Konten Berita dari Berbagai Macam Media

Samsung Gift Untuk Apa - Berita

Selain menawarkan promo spesial, Samsung Gift Indonesia sejak tahun 2019 sudah merambah ke bidang distribusi konten. Karenanya, kamu kini bisa menikmati berita-berita dari sejumlah media secara langsung di dalam aplikasinya.

Namun sesuai dengan bisnis yang ditekuni Samsung, hanya ada tiga jenis berita di dalam aplikasi tersebut. Adapun di dalamnya termasuk konten mengenai teknologi dan gaya hidup serta informasi yang secara khusus membahas produk-produk Samsung.

3. Bermain Mini Game

Samsung Gift Untuk Apa - Mini Game

Samsung Gift Indonesia juga menawarkan sejumlah game mini bagi para pengguna yang mana bisa dimainkan secara langsung di dalamnya tanpa perlu mengunduh data atau memasang aplikasi khusus.

Dengan mengusung tajuk Samsung Gift Indonesia (SGI) Games, ada enam judul game yang bisa dimainkan pengguna sekarang ini. Termasuk di antaranya adalah Boboiboy Galaxy Run, Nitro Street Run 2, Fierce Shoot, Sky Bridge, Danger Dash, dan Paper Flight.

Tinggalkan Komentar